Open top menu
Tuesday, August 2, 2011


Ramadan telah bersama kita, ada banyak cara bagaimana ramadan di jadikan momentum perubahan diri. Hal inilah yang akan dilakukan oleh Kementrian Keuangan RI. Untuk meningkatkan kesadaran sekaligus kekuatan jiwa yang positif sehingga nilai-nilai positif tersebut masuk kedalam sebuahn budaya lembaga, segara diadakan training OMA RAMADAN sambil menunggu berbuka puasa bersama.

Training OMA RAMADAN sendiri akan diadakan pada hari Jumat, 5 Agustus di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI yang akan disampaikan langsung oleh Penulis dan Master Trainer The 7 Awareness Nanang Qosim Yusuf. Training OMA adalah sebuah cara bagaimana menemukan daya ungkit untuk menjadi pegawai diatas rata-rata. Ketika setiap pribadi siap menjadi pegawai diatas rata-rata maka nilai (value) yang ada di Kementrian Keuangan Departemen Kebijakan Fiskal akan terbentuk menjadi DNA mereka, adapun nilai mulia tersebut dalah sebagai berikut : INTEGRITAS-PROFESIONALISME-SINERGI-PELAYANAN-KESEMPURNAAN.

Meskipun hanya 4 jam, training OMA RAMADAN ini akan mampu mengasah hati dan pikiran kita kembali untuk menjadi yang terbaik dalam bidang kita. OMA menyadarkan kembali kepada kita bahwa bekerja adalah amanah dan ibadah yang harus berjalan sesuai hati nurani yang paling dalam. Bagi anda ingin mengadakan perubahan di perusahaan ataupun lembaga anda, jadikan ramadan ini momentumnya, segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050,087878289001)
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments