Open top menu
Friday, September 16, 2011


Persoalan bangsa yang mengakses kesemua aspek baik dalam hal ekonomi, budaya, pendidikan, keamanan, moral dan kepemimpinan membuat Founder & Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) merenungkan dan melakukan gerakan aksi yang disebut INDONESIA SADAR. Dalam visinya, ketika setiap kita menyadari bahwa kita punya potensi dan kekuatan besar untuk mengembangkan INDONESIA menjadi bangsa diatas rata-rata.

Dalam OMA(One Minute Awareness), NAQOY tercerahkan oleh negara Singapore, meskipun negara kecil namun menjadi pintu untuk menuju dunia global, salah satu contohnya adalah ketika kita harus transit dalam perjalanan menuju luar negeri di bandara Singapore. Apa yang menjadi kekuatanya, belajar dari negara yang sangat kecil ini maka salah satu kekuatan dari gerakan INDONESIA SADAR adalah kekuatan manusia itu sendiri.

Seperti dalam training The7Awareness (T7A), bahwa manusia memiliki 4 unsur dasar yang penting yaitu badan(body), pikiran(mind), hati(heart) dan jiwa (soul). Ketika keempat unsur ini telah tercerahkan maka kita akan menyadari kekuatan terbesar manusia adalah dirinya sendiri.

GERAKAN INDONESIA SADAR juga mendorong setiap kita untuk tidak nyaman dan santai, harus lakukan perubahan dari yang sederhana dan kecil sampai yang besar. Gerakan yang dimotori oleh training T7A ini akan bertujuan setiap orang Indonesia harus menyadari bahwa kita bisa dan mampu berubah ketika sudah bisa mengubah diri kita sendiri. Segara bergabung menjadi anggota INDONESIA SADAR

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments