Open top menu
Wednesday, September 14, 2011


Training The 7 Awareness yang dipimpin oleh Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) kembali bekerja sama dengan PLN, kali ini PLN yang akan bekerjasama adalah PLN Jawa Barat dan Banten. Nanang Qosim Yusuf sendiri yang akan langsung memberikan training untuk 4 angkatan sekaligus tersebut yang akan diadakan pada bulan September, Oktober dan November. Dalam training yang bertema transformasi leadership yang mengsung integritas tersebut Rumah Kesadaran akan memberikan 3 fokus utama dalam training.

Pertama adalah Membuka Kesadaran dengan OMA, One Minute Awareness, bagaimana peserta siap untuk berubah from good to great setelah dibuka hati terdalamnya. OMA adalah kunci menemukan titik balik dalam setiap pribadi kita. Kedua adalah Menanamkan Kesadaran dengan training The 7 Awareness, dengan 7 terapi kesadaran yang langsung dipandu oleh Penutur Kesadaran Indonesia. Ketiga adalah Meningkatkan Kesadaran dengan 21 days tobe transhuman.

Setelah training peserta akan dimonitoring dengan program 21 days tobe transhuman. Selama 21 hari akan melakukan perubahan karakter dan kebiasaan yang langsung dipandu oleh tim RUMAH KESADARAN. Bagaimana model trainingnya, anda ingin merasaknya, segera daftar dan hub RUMAH KESADARAN 021-7291050, 081905666479 atau klik www.rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments