Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


PLN JAWA BARAT & BANTEN yang dipimpin oleh seorang GM yang semangat dan antusias Bapak Taufik baru saja selesai mengadakan training Chacater Building The 7 Awareness selama 3 hari langsung bersama Master Trainer & Founder The 7 Awareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY). Training sendiri berlangsung sejak tanggal 7-9 Oktober 2011 di Indosat Training Center Purwakarta.

Peserta sebanyak 36 orang merupakan menajer unit dari seluruh PLN JAWA BARAT & BANTEN, dalam rangka menjadikan mereka menyambut perubahan yang sedang berlangsung di PLN PERSERO. Dalam training tersebut Nanang Qosim Yusuf mengajak setiap orang untuk menemukan OMA (titik balik) dan mengisinya dengan 7 KESADARAN lalu setelah mengikuti training akan melakukan program 21 days habit. bagaimana selama 21 hari mengubah kebiasaan menjadi manusia diatas rata-rata (Transhuman)

Bagi anda yang ingin juga merasakan perubahan dan bimbingan langsung selama 21 hari bersama Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) segera hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050) dan Ibu Dewi (081905666479)


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]