Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Pernahkah anda membayangkan training secara langsung dipandu oleh Sang Penulis dan Master Trainer secara personal, anda bisa mempraktikan semua terapi 7 Awareness secara aplikatif dengan apa yang anda butuhkan dalam kehidupan anda sendiri. Tidak hanya itu bahkan anda bisa membuang semua beban dan belenggu secara personal lalu menggantinya dengan kekuatan positif baik pikiran, hati dan jiwa.

Semua yang anda bayangkan sekarang sangatlah mungkin, sejak 3 bulan terakhir Nanang Qosim Yuauf (NAQOY) bersama RUMAH KESADARAN membuka kelas khusus personal Coaching The7Awareness. Seperti yang dialami oleh peserta yang paling anyar dalam program Coaching Personal ini, Ibu Unik di Bandung tanggal 8 November 2011 "Saya benar-benar beryukur,training ini sesuatu yang snagat berarti untuk saya, ini yang saya cari selama ini, personal coaching langsung dengan Pa Naqoy adalah sebuah berkah dan kebahagiaan, terima kasih untuk T7A, saya percaya bahwa hidup saya kedepan semakin pasti dalam mencapai ridho ilahi"

Training Coaching T7A Personal sendiri diadakan setiap bulan hanya 2 sampai 3 kali, dengan program khusus ini anda akan lebih leluasa untuk menyusn masa depan anda sekaligus berdamai dengan masa lalu anda sendiri. Training ini sangat cocok untuk anda seorang Pimpinan perusahaan, Leader, Owner, Tokoh masyarakat dan kalangan artis. Bagi anda yang ingin membuat janji dalam training PERSONAL COACHING segara hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050) Langsung ke Ibu Dewi (081905666479, 081338248162).

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]