Open top menu
Thursday, April 26, 2012

Naqoy, Khofifah Indar Parawangsa, Resty


(Jakarta)Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) selain penulis laris dan produktif ia juga adalah pendiri RUMAH KESADARAN INDONESIA. Sebuah visi besar bangsa Indonesia yang dimulai dari rumah kita masing-masing. Setelah tahun 2009 NAQOY berhasil memecahkan rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak, pada tahun 2012 dalam sebuah ajang pertama kali dunia yaitu WORLD MUSLIMAH BEAUTY (WMB) NAQOY menjadi Ketua Dewan Juri dalam ajang bergengsi tersebut. WMB merupakan sebuah ajang dakwah bil hal bagaimana memperkanalkan Islam dengan cara berbeda yaitu dengan pendekatan Stylish, Smart dan Soleheh.

Founder WMB, Eka Shanty yang merupakan alumni training The7Awareness angkatan 55 yang telah menemukan OMA (One Minute Awareness) sehingga hatinya tergerak untuk melanjutkan misi mulia dalam dakwah dengan prilaku positif. Dalam hal inilah peran training Character Building The7Awareness ikut terlibat dalam masa karantina yang akan diadakan september 2012 di Putri Duyung Ancol.




Dalam rangka mensosialisasikan program mulia tersebut, semalam pada tanggal 26 April 2012 di Hotel Kristal, tampak pengurus WMB hadir antara lain Eka Shanty, Urfia Shanti dan yang lainya tampak berbincang dengan Ibu Chofifah Indar Parawangsa. Dalam diskusi singkat Ibu Chofifah menekankan bahwa WMB merupakan bagian dari dakwah bil hal untuk mensyiarkan islam dengan perilaku positif (akhlaq).

Untuk informasi dan pendaftaran training bersama NAQOY bisa sms ke 081905666479(Bu Dewi), Pa Syahlan (081311154480) email the7awareness@rumahkesadaran.com dan website www.rumahkesadaran.com




Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments