Open top menu
Thursday, June 7, 2012



Pagi yang indah dengan nikmat yang begitu banyak, semoga hati kita selalu dalam keadaan syukur yang penuh.Dalam buku 21 days, pentingnya kita meluangkan waktu 1 jam sehari untuk "silence (tafakkur)" dan dilakukan selama 21 hari tanpa henti.

Kebiasaan sendiri bisa dibentuk minimal selama 21 hari, selama ada kemauan kuat, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berubah, seperti peragu menjadi yaki, malas jadi rajin, mengeluh jadi banyak bersyukur, gagal jadi sukses, disepelekan jadi dihargai, susah jadi bahagia. Semua rahasia perubahan itu dimulai dari komitmen kita utk berubah lebih baik. Dalam training 3 hari the7awareness angkatan 60 bsk di Jakarta, selain membahas OMA dan the7Awareness juga diajarkan bagaimana mengubah kebiasaan dalam 21 hari.

Pastikan bisa ikut tgl 15-17 Juni di Twin Plaza Jakarta, bermimpilah yang besar dan biarkan kami The7Awareness membuat jalan menuju kesana. Bangunlah dari rasa nyaman (good) dan buatlah sesuatu. Yang bisa diwariskan untuk generasi setelah kita yang positif. Jika kita guru jadilah guru diatas rata-rata, jika kita pegawai jadilah pegawai diatas rata-rata, jika kita ibu rumah tangga, jadilah ibu rumah tangga diatas rata-rata, jika kita mahasiwa jadilah mahasiwa diatas rata-rata dan jika kita pengusaha jadilah pengusaha diatas rata-rata.

Kami tunggu para sahabat dan keluarga serta calon alumni di Twin Plaza Hotel, 15-17 Juni. Hub 081905666479, Syahlan (087885180490) atau tlp 021-7291050 dan juga bisa mampir ke kantor Rumah Kesadaran, gedung pesona, jl.ciputat raya no.20 tanah kusir Jakarta selatan
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments