Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


NAQOY adalah Master Trainer The7Awareness training yang telah memecahkan Rekor MURI dengan peserta terbanyak 18.000 peserta di Istora Senayan, trainingya merupakan solusi atas setiap persoalan hidup yang kita jalani, bukan hanya memberikan solusi ketika kita memiliki masalah namun juga beliau memberikan kiat praktik kita bisa berubah From Good to Great.
Trainingnya setiap bulan diadakan di Jakarta untuk umum, terkadang peserta datang dari berbagai kalangan,misalnya seperti penyanyi dan artis seperti Krisdayanti, Idris Sardi, Snada. Para pembisnis seperti Basko dan juga ientelektual seperti Prof. Ismah Salman, Prof. Ngadisah dan juga para pekerja profesional seperti pengacara, arsitek, dokter dan tidak ketinggalan juga adalah ibu rumah tangga, mahasiswa, siswa SMA, siswa SMP dan juga siswa akhir SD.
Training publik 63 baru saja selesai, selama 3 hari sejak tanggal 9-11 November peserta dibimbing langsung oleh Penulis, Master Trainer, Founder The7Awareness Nanang Qosim Yusuf. Training publik sendiri pesertanya terbatas hanya 30 orang. Bagi anda yang ingin mengikuti training The7Awareness bulan Desember segera kirim email anda ke the7awareness@rumahkesadaran.com atau tlp 021-7291050, hp Ibu Dewi 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]