Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(GARUT) Training The7Awareness dipercaya oleh PERTAMINA FOUNDATION untuk memberikan pencerahan One Minute Awareness kepada 200 siswa berprestasi di Gedung Pertamina Kamojang Garut, 14 Desember 2012. Sebanyak 200 mahasiswa merasakan kekuatan dahsyatnya OMA-Satu Menit Yang Mencerahkan, seperti yang dialami oleh Mahasiswi Nurul Sajida Rahman ia mengatakan bahwa  "Waktu kelas 2 SMA,segelintir org bilang latar belakang pendidikan ortu bakal jd batu sandungan", ia baru memahami bahwa yang ia temukan itu adalah One Minute Awareness.
Selain Sajida, mahasiswa lainya adalah Anita Ulandari "Ketika keuangan keluarga sy sedng krisis dan saya mmbutuhkan banyak uang untk kuliah, saat itu uang seribu pun sangat berarti"hal ini juga dialami oleh Tegar Perkasa " OMA saya adalah Pada saat itu ayah mendapatkan surat dari suster yg isinya kalo ayah membtuhkan 8 kantong trmbsit ayah saya langsung lesuh karena tdk murah". Lebih dari 10 peserta (mahasiswa) maju kedepan dan berbagi pengalaman yang membuatnya menjadi pribadi yang luar biasa. Sebagai Direktur Executive PERTAMINA FOUNDATION Nina Nurlina Pramono yang merupakan alumni training The7Awareness mengatakan bahwa " Mengapa kami meminta Pa NAQOY memberikan pencerahan karena apa yang Pa Naqoy alami adalah contoh yang baik untuk para mahasiswa, Pa NAQOY dulunya adalah marbot di Masjid yang akhirnya membuatnya benar-benar berubah sampai saat ini".
Untuk informasi training dan seminar bersama NANANG QOSIM YUSUF bisa hubungi RUMAH KESADARAN (Gedung Pesona, Tanah Kusir Jakarta Selatan tlp 021-7291050, Dewi 081905666479) email the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]