Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Setelah sukses dengan training The7Awareness untuk Kemenkumham RI Angkatan Pertama dan Kedua, pada 21 – 23 Mei 2013, Biro Umum KEMENKUMHAM RI, kembali melanjutkan misinya untuk mengadakan training Pembentukan Karakter Keteladanan kepada  66 Orang peserta pejabat Eselon IV yang terdiri dari 33 Staf Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum Dan Hak  Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) dan 33 Staf Kanwil KEMENKUMHAM RI. Acara yang di Buka secara resmi oleh Kepala Biro Umum dan dilanjutkan oleh Wakil Menteri KEMENKUMHAM bapak Prof. Deni Indrayana , dilanjut dengan penyerahan peserta kepada The7Awareness ini terkesan takjub. Dalam hal ini The7Awareness  sangat di percaya untuk terus melakukan perubahan From Good To Great kepada KEMENKUMHAM RI.
 

Dalam pelaksanaannya, training ini tergolong sangat sukses dan mampu membawa perubahan yang sangat luar biasa. Peserta yang terdiri dari berbagai wilayah kepulauan RI berkumpul dalam sebuah ruangan di Hotel Grand Seriti Bandung. Meskipun ada beberapa diantara mereka yang beragama Non Muslim, mereka semua dapat memahami Materi yang di berikan oleh Master Trainer The7Awareness, karena bahasa yang digunakan bersifat universal. Masing – masing peserta memiliki One Minute Awareness, sebuah titik balik ke arah Great untuk menghadapai jutaan menit yang akan datang, disamping itu peserta juga memiliki afirmasi, visi dan tujuan hidup yang lebih mapan untuk kedepannya.

Ada beberapa syarat ketika peserta telah menemukan 1 menit yang mencerahkan tersebut, selain menjaga apa yang sudah ditemukan, peserta juga harus bisa melakukan dan menguasai Afirmasi. Afirmasi merupakan sebuah deklarasi positi yang belum terjadi namun dirasakan sudah terjadi. Agar dapat melakukan Afirmasi, peserta harus memiliki pikiran dan jiwa yang Haqul Yaqin. Sesi Afirmasi ini berjalan dengan sangat lancar, sehingga menimbulkan gaya serta ambisi hidup yang lebih positif bagi setiap peserta training The7Awareness.
Hari terakhir, diisi dengan training 21 Days To Be Transhuman, training ini merupakan training yang paling menentukan. Fondasi Training ini ada pada training Executive The7Awareness yang sudah mereka lakukan, di selama 21 hari ini peserta diajarkan untuk melakukan Silence selama 1 jam. Selama 1 jam tersebut ada banyak berbagai macam yang harus dilakukan antara lain, Mengevaluasi, Planning, membaca buku atau lain sebagainya.

Tentunya setelah mengikuti training The7Awareness, peserta langsung mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka berhasil untuk menjadi Manusia DiAtas Rata-Rata.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]