Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Namanya tidak asing lagi dalam dunia motivasi, pria yang pada saat usianya 29 tahun berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan, sebuah REKOR baru yang mengalahkan training motivasi yang dilakukan oleh Andre Wongso, motivator no 1 di Indonesia. Banyak orang bertanya kepadanya siapa sebenarnya guru dan training apakah yang sudah diikuti sebelum menjadi trainer. Ia selalu menjawab bahwa kehidupan yang sulit adalah guru nyata dalam hidupnya dan bagaimana ia melewati masa-masa sulit itulah training terbaik yang ia katakan. 

Selama kuliah di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA ia tinggal di masjid sebagai penjaga sepatu dan petugas kebersihan, namun disanalah ia ditempa untuk sukses dan melompat agar menjadi pribadi diatas rata-rata.Ketekunanya dalam menulis membuatnya sekarang telah memiliki 8 buku laris berbasis kesadaran hati dan jiwa. NAQOY dengan brand trainingnya The7Awareness telah dipercaya oleh Pertamina, PLN dan masih banyak perusahaan yang telah merasakan dahsyatnya. Trainingnya juga seringkali digunakan untuk pegawai di Kementrian dan Pemkot. 

Kini, ia sedang membangun Learning Centernya sendiri bernama NAQOY POINT CENTER yang beralamatkan di Jl. ampera hankam Buaran Serpong Tangsel, untuk menghubunginya cukup email ke the7awareness@rumahkesadaran.com atau the7awareness@yahoo.com dan tlp 021-75872807, 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]