Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


NAQOY POINT CENTER

Semua berawal dari Visi yang terjaga, menjaganya dengan ucapan yang baik dan doa yang yakin, merawatnya dengan tindakan nyata walau mulai dari sederhana dan kecil, membangun hidup dengan menghidupkan mimpi sesama, mendobrak keterbatasanm yang ada, itulah NAQOY POINT CENTER

Kelak, disinilah training untuk calon trainer The 7 Awareness diadakan, d
ilantai 2 NPC, bukan hanya itu saja, disini juga akan dilatih bagaimana para ustadz khutbah jumat akan mendapatkan pembekalan dari Pesantren Kesadaran sehingga setiap jumat yang ada, akan ada muatan yang sama berbasis kesadaran tersuarakan dimasjid-masjid, disini juga akan dilatih bagaimana peserta yang akan berangkat UMROH KESADARAN mendapatkan manasik umroh dan haji bersama NAQOY. 

Di NPC disiapkan juga kamar-kamar tamu yang akan mengikuti training The7awareness , sehingga para tamu tidak usah menginap di hotel, karena kamar tamu di NPC sudah disiapkan sangat nyaman dan terjamin. 

NAQOY POINT CENTER juga menjadi tempat lahirnya sebuah konsep pendidikan sekolah formal berbasis kesadaran yang dinamakan SEKOLAH KESADARAN dan sebuah terobosan pesantren populer bernama PESANTREN KESADARAN.

Para peserta training juga bisa melihat-lihat buku-buku karya Nanang Qosim Yusuf Full, dari The7awareness sampai Awareness of Ramadhan, juga bisa menikmati Zeliyaa butik yg penuh motivasi dan kafe Kesadaran untuk santai, ketika break training atau bagi orang tua yang menmgantarkan anak-anaknya training di NPC. 
Konsentrasi NAQOY kepada dunia musik, membuatnya menyediakan fasilitas Z3 Studio Music yang akan menghadirkan para musikal-musikal handal di Indonesia dalam seminar musik nusantara. 

Satu kata yang kami minta dari para sahabat, minta didoakan, semoga pembangunan segera selesai dalam waktu yang tidak lama, Untuk kunjungan ke NPC hub Rumah Kesadaran tlp 021-75872807, 081905666479, 081287475463 atau kkunjungi website kami di www.rumahkesadaran.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]