Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Anda akan mengadakan RAKER  di perusahaan atau gethering bersama, selain jadual untuk outbond anda membutuhkan motivator yang membuat pegawai anda menemukan titik balik untuk maju dan bergerak from Good to Great, maka tepat ketika Master Trainer The7Awareness, pemecah Rekor MURI dengan jumlah peserta 18.000 orang di Istora Senayan (Nanang Qosim Yusuf-NAQOY) akan memberikan pencerahan dalam tema 'One Minute Awareness".
Training One Minute Awareness sendiri adalah training motivasi pegawai yang bertujuan agar peserta menemukan satu menit yang mengubah hidupnya menjadi bukan hanya good namun great. Dalam training yang berdurasi 4 jam tersebut NAQOY juga akan memberikan terapi untuk kita bagaimana mendobrak rasa nyaman dan sifat sering menunda-nunda pekerjaan. Training One Minute Awareness paada ujungnya akan melatih pegawai anda untuk menjadi pegawai yang berpikir kontribusi bukan retribusi dan melatih mereka menemukan semangat yang disebut semangat G-I-L-A (Giat, Inovatif, Luwes dan antusias).
Seperti kutipan dalam buku One Minute Awareness karya Nanang Qosim Yusuf dijelaskan bahwa orang sukses dan orang gagal hanya beda di alasan saja, kalau orang gagal banyak alasan sementara orang sukses hanya satu alasan yaitu tidak ada alasan. Untuk training bersama NAQOY di kantor anda bisa hubungi PT KESADARAN INDONESIA (021-75872807), 081905666479 email the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]