Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 Hari sabtu kemarin, 20 Desember 2014 menjadi moment penting tidak hanya bagi saya, namun juga bagi pengurus, pendiri dan para anggota HILPI, bagaimana tidak, karena itu hari Launching organisasi untuk lembaga privat atau bimbel. Saya sendiri diminta oleh Kak Beky (Pendiri HILPI) untuk menjadi moderator, wah unik dan menarik juga, sudah lama saya tidak menjadi moderator, tepatnya sejak tahun 2006, sejak menjadi trainer. Terlebih lagi para pembicaranya adalah inspirasi bagi saya juga, ada Pa Ary Ginanjar, Pa Sandiago Uno, Ibu Ida, pasti keren. 

Saya meluncur dari NPC (NAQOY PONT CENTER) Serpong tepat jam 07.00, hanya membutuhkan waktu 1 jam sampai di Menara yang bertuliskan lafal ALLAH, Menara 165. Segera menuju Lantai 18 gedung yang luar biasa ini. Dilantai 18 ternyata adalah ruang kampus ESQ Business School, kampus yang layak diikuti oleh banyak calon mahasiswa. Acarapun dimulai jam 08.15 dengan MC yang tidak kalah heboh lagi, Achan, yah mas Archan yang biasa menjadi Motivator sekarang menjadi MC, membuka acara tersebut.

Pasti beda, MC biasa dengan MC yang berlatar belakang motivator, penuh semangat dan antusias dari awal acara, ada senam otak dan banyak lagi kegiatan yang menarik dipagi hari. Acara dibuka dengan sambutan Presiden HILPI, mas Buana, pria muda ini banyak menemukan OMA sehingga sukses di Jakarta, padahal memiliki latar belakang keluarga yang pas-pasan. Lalu sambutan dari Pendiri yang diwakili oleh Mas Irwan, terus pengantar dari ESQ Business School.

Tibalah waktunya mas Archan memberikan Mikenya kepada Modearor yaitu saya, wah sayapun sangat antusias dengan peserta yang datang dari berbagai daerah, terlebih saya akan mengundang pembicara yang hebat, seorang yang berhasil melewati masa krisisnya dari yang punya hutang milyaran sampai memilki bisnis trilyunan, Bapak Happy Trenggono. Selama 30 menit Pa Happy Trenggono sangat mencerahkan para pengusaha hari itu, kiat sukses berbisnis dunia, peserta tampaknya sangat senang mendapatkan banyak rahasia penting bisnis.

Setelah Pa Heppy, acara berikutnya adalah Ibu Ida, seorang pelatih dan pendidik anak-anak, selama 1,5 jam beliau menyadarkan banyak hal kepada saya dan setiap peserta tentang pentingnya mendidik anak dengan baik dan benar,. Acarapun diakhir sesi, setelah tanya jawab, maka saya mengembalikan mike ini kepada mas Archan. 

Tidak lama  mas Archan kembali mengundang saya maju kedepan untuk menjadi Pembicara, membagikan ilmu One Minute Awareness, Satu Menit Yang Mencerahkan, wah jadi menu komplit, moderator iya, pembicara juga siap. Dalam waktu 30 menit saya berbagi tentang One Minute Awareness, tampak sangat menyentuh dan menusuk jiwa bagi peserta pentingnya memiliki One Minute Awareness. Saya berbagi tentang buku (novel) saya berjudul MY NAME IS NAQOY yang segera akan terbit. 

Selesai OMA, banyak peserta yang menemukanya dan tidak bisa dibendung lagi air matanya, termasuk MC Mas Archan yang mengatakan 'Saya sudah siapkan otak kiri untuk tidak menangis, namun akhirnya sayapun menangis'. Setelah acara penutup maka acara puncaknya adalah peluncuran HILPI dan ramah tamah., Selamat semua sahabat HILPI. Mengundang NAQOY Hub 081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]