Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA).  Karakter adalah proses bagaimana memiliki nasib, jika kita memiliki karakter yang buruk maka akan membentuk nasib kita kedepan tanpa kita sadari, pentingnya membangun karakter yang hebat dan unggul adalah harapan bagi bangsa ini, bahkan pemimpin bangsa ini kedepan yang akan dicari oleh rakyatnya adalah pemimpin yang berkarakter. Dalam rangka membangun motivasi berkarakter, Training The7awareness memberikan solusi nyata dan langkah-langkah yang sistematis untuk membentuk karakter positif yang hebat.
Training The7awareness sendiri terbagi menjadi 3 bagian training, pertama adalah training One Minute Awareness (OMA) yang berdurasi hanya 3 jam- 4 jam dalam satu sesi, training One Minute Awareness adalah pembuka training menuju train
ing The7awareness, dalam training One Minute Awareness akan dilatih bagaimana kita menemukan satu menit yang mendorong kita akan mengubah nasibnya. Training One Minute Awareness bisa melatih seseorang menjadi pribadi yang disiplin dan memiliki kejujuran yang sangat tinggi.
Training Kedua adalah Training Character Building The7awareness, Training ini adalah training utama bagaimana mengubah karakter dengan 7 tangga kesadaran, dimulai dari Awareness of thinking, Awareness of Silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awarenes of Wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender. Training The7Awareness dilakukan minimal 1 hari sampai 3 hari efektif .
Ketiga adalah Training How To Change Your Life in 21 days, ini adalah latihan bagaimana membangun role model di perusahaan atau organisasi, dalam training ini peserta akan dilatih untuk meluangkan waktu satu jam untuk silence selama 21 hari. Dalam 21 hari setiap kita akan menemukan latihan menjadi pribadi yang hebat, sebuah terobosan bagi kita yang benar-benar ingin memiliki kebiasaan yang hebat dalam hidup dan dalam pekerjaan.
Training The7awareness bersama Naqoy, penulis dan Master Trainer The7awareness bisa hubungi PT. KESADARAN INDONESIA beralamatkan di Gedung Naqoy Point center, jl. kodiklat Tni no. 7 Buaran Serpong Tangsel (021-75872807), 081905666479, 081287475463 emiail the7awareness@rumahkesadaran.com, follow twitter @naqoy dan @the_7awareness

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]