Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). NAQOY panggilan akrab dari nama NANANG QOSIM YUSUF, seorang pria yang sekarang berusia 35 tahun, sudah 9 bukunya ditulis sejak tahun 2006 dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, 21 Days Tobe Transhuman, One Minute Awareness dan masih banyak yang lainya, salah satu buku terpenting yang sedang dia tunggu adalah sebuah novel yang berjudul “MY NAME IS NAQOY”, sebuah terobosan novel yang mengaplikasikan setiap afirmasi ketika melewati masa-masa sulit.
Naqoy terlahir dari ayah seorang tukang becak dan petani, namun itu tidak membuatnya berhenti mengejar kesuksesan, selain menghabiskan waktu Aliyahnya (SMA) di Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul Astanajapura Cirebon intelektualnya dilatih ketika menjadi mahasiswa di Fakultas Tarbiyah IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
NAQOY kini menjadi salah satu pembicara terbaik di negeri ini, latar belakangnya yang susah akhirnya dia berhasil dijadikan One Minute Awareness untuk kehidupanya sekarang, berkantor di Gedung NPC-Naqoy Point Center seluas 1000 m2 kini beliau mengembangkan Learning Center sendiri yang merupakan pusat bisnis NAQOY GROUP salah satunya adalah bisnis dibidang Property, Toko Buku, Travel, Studio Musik, Toys, Butik dan Cafe &Resto, untuk membangun kesuksesanya seperti sekarang ini Naqoy ditemani oleh istri yang cantik dan pintar bernama Dewi Umronih Yusuf. Saat ini Naqoy sering diundang sebagai pembicara dalam kegiatan UKM dan Wirausaha sukses.
Untuk menghubungi NAQOY bisa melalui email the7awareness@yahoo.com,  (021)75872807, 081905666479, 081287475463


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]