Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(NPC). Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf adalah Pemecah REKOR MURI sebagai Pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang, sebuah prestasi yang fantastik, Rekor sebelumnya dipegang oleh Andre Wongso dengan katagori Pembicara dengan peserta 13.000 peserta, sementara pemuda yang dulunya adalah anak tukang becak dan bekerja sebagai marbot di Masjid kini berhasil menggeser REKOR MURI tersebut, sebanyak 18.000 peserta selama dua hari tepatnya tanggal 26-27 September 2009 di Istora Senayan Jakarta.
NAQOY sendiri adalah pemuda yang sangat miskin, bahkan berbekal uang 65.000 dirinya meninggalkan kampung halamnya di Kalibuntu Losari Brebes Jawa Tengah, perbatasan Cirebon Jawa Barat dan Jawa Tengah, karena kemiskinan ayahnya Naqoy ke Jakarta untuk kuliah, selama kuliah dirinya ting
gal di Masjid sebagai Marbot dan Penjaga sepatu, sebelum kuliah tepatnya jam 05.00 pagi dia sudah mulai membersihkan WC dan membersihkan halaman masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, setelah kuliah siang hari sampai malam setelah sholat isya NAQOY menjadi penjaga sepatu masjid, namun NAQOY menjalaninya dengan tulus dan bahagia, bagainya bekerja jika bahagia akan menyenangkan, walau berat menjadi ringan.
Di Masjid itulah pemikiran NAQOY mulai terasah untuk menulis, walau tidak ada yang langsung mengajarinya, akhirnya sampai sekarang bukunya sudah sampai 10 buah, dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness, Awareness of Ramadhan, 21 Days tobe Transhuman dan masih banyak yang lainya, diantara bukunya ada satu novel yang menginspirasikan kisahnya yang luar biasa berjudul "MY NAME IS NAQOY" sebuah novel yang full inspirasi untuk sukses menjadi pribadi diatas rata-rata.
Perjuangan panjangnya akhirnya membuahkan hasil, NAQOY akhirnya menjadi Konsultan Transformasi di PERTAMINA dan BUMN lainya, disusul oleh Kementrian-Kementrian seperti Kementrian Hukum dan HAM RI, Kementrian Agama RI, Kementrian Keuangan RI, Kementrian BUMN RI, Kementrian Kesehatan, Kementrian Sosial dan masih banyak yang lainya.
Kini Trainingnya sangat dipercaya bisa mengubah kebiasaan buruk pegawai menjadi kebiasaan baik dengan program utama yaitu Training ONE MINUTE AWARENESS, Training THE7AWARENESS (Character Building), TRAINING HOW TO CHANGE YOUR LIFE IN 21 DAYS. Semua tema training yang Naqoy bawakan tersaji dalam buku yang sama di gramedia, untuk mengundang NAQOY bisa hubungi NPC- NAQOY POINT CENTER yang beralamatkan di Gedung NPC jalan Kodiklat TNI NO. 7 Buaran Serpong Tangsel (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 WA. 087878289001 email the7awareness@yahoo.com, the7awareness@rumahkesadaran.com, blog www.naqoy.blogspot.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]