Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]








Hari senin menjadi hari yang menyenangkan bagi saya, salah satunya karena bertemu dengan teman-teman baru yang ikut dalam shooting One Minute Awareness- progra rutin di Tahfidz TV, kebahagiaan kedua adalah karena jarak shooting dari rumah hanya membutuhkan 1 menit, yah hanya membuka gerbang pintu sudah sampai alias di sebelah rumah. 1 tahun lalu saya membuat aula yang digunakan untuk meeting dan training termasuk didalamnya digunakan untuk shooting, jadi shootingpun tidak lagi di kawasan CBD tepatnya kantor PPPA Ust Yusuf Mansur,
Dalam shooting hari senin tadi saya membahas tema "Susahnya Move ON", Kalau dipikir-pikir jika kita sudah ON, Maka NO yah, jadi bukan Move-On tapi jadi Move-No, heeee, jadi berebeh artinya. Shooting 1 jam hari ini memberikan kesempatan kepada penonton untuk bertanya, ada 4 orang yang tanya, pertama dari seorang Ikatan Mahasiswa Anti Narkoba Sejawa Tengah, kedua dari Ibu rumah tangga yang juga seorang marketing perumahan, ketiga adalah kepala sekolah SD di Tangsel dan keempat dari seorang guru, pada intinya pertanyaan seputar susahnya "Move On", ada yang susah Move On dari mantan, dari kemiskinan dan dari kesulitan hidup.
Saya menjawab satu hal seperti ini "Teman, percayalah bahwa masalah datang satu paket dengan solusi, Allah menyiapkan solusi dari setiap masalah yang sedang kita hadapi". Hanya saja tinggal bagaimana kita mengelola masalah menjadi One Minute Awareness bukan One Minute Non Sense.
Setujukan jika masalah datang satu paket dengan solusi, temukan dengan kesabaran dan sholat.
Be Transhuman
NAQOY
WA. 087878289001 (Naqoy Center)


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]