Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


KISAH DARI ARTIS KRISDAYANTI 
Oleh : Naqoy (Master Trainer The7Awareness)







Hotel Santika Jakarta menjadi saksi dari kalas Executive Angkatan 38 The7Awareness Training, diantara peserta yang hadir adalah 4 sosok yang tentu saja bukan dari perusahaan atau lembaga, sementara peserta lainya kebanyakan dari BUMN seperti pertamina, PLN dan Taspen hanya ada beberapa peserta dari masyarakat umum. Training The7Awareness sendiri diadakan dari pukul 08.00-17.00 selama 3 hari tepatnya jumat sampai hari minggu. Ketika mendengar dari asisten saya bahwa di kelas ada keluarga Krisdayanti ikut pelatihan, saya mengucapkan 'Alhamdulilah". Seminggu sebelum training publik diadakan saya membalas email dari krisdayanti tentang minatnya mengikuti training The7Awareness, saya bertanya di email tersebut alasan apakah yang membuat mba KD tertarik?, lalu dirinya menjawab bahwa buku The heart of 7 Awareness adalah jawaban dari pertanyaan hidupnya selama ini. Dari bukunya saja sudah membuka hatinya bagaimana dengan trainingnya langsung katanya.
Saya teringat ketika Mamah Rahma, ibunda dari Mbak KD datang dengan mengikuti training menggunakan kursi roda bersama suster dan asisten mbak KD, ketika materi hari kedua di terapi Awareness of Thinking dengan tema "Clearing the mind", Mamah rahma menemukan keajaiban yaitu bisa berdiri tanpa kursi roda. Saya sendiri menjadi saksi sudah puluhan kelas dengan peserta menemukan banyak keajaiban dari mulai masalah kesehatan sampai masalah keuangan yang bisa teratasi. Ketika saya tenya Mamah rahma " Beban-beban apakah yang membuat mamah rahmah sampai mengalami stroke seperti ini?" lalu Mamah Rahmah menjawab "Saya terlalu fokus kepada anak saya supaya tidak mengalami kegagalan seperti saya dalam rumah tangga, namun akhirnya keinginan saya tidak terwujud, anak-anak saya justru mengalami kegagalan rumah tangga seperti ini, Yuni dan yanti, setelah mendapatkan materi The7Awareness, alhamdulillah saya bisa ikhlas dan menerima keadaan tersebut membuat pikiran ini lebih tenang" katanya.
Berbeda dengan Krisdayanti yang ketika mengikuti training sedang menghadapi kemelut rumah tangga yang berat bahkan diujung perceraian, ketika hari kedua sesi Awareness of Soul dirinya bertanya "Bagaimana afirmasinya Guru NAQOY kalau harus jalan bercerai adalah pilihan kami berdua, saya dan mas anang, tapi saya berdoa semoga kedepan entah kapan, saya bahagia dengan keluarga baru saya dan masa anang bahagia dengan keluarga barunya nanti" katanya. Saya menyarankan kepadanya 'bagaimana kalau mas anang juga bisa ikut seperti mba kelas The7Awareness?", namun Krisdayanti menjawab 'Rasanya mustahil, karena sudah saya ajak namun tetap menolak' katanya.
Akhirnya setelah training sebulan setelahnya saya menyaksikan Mbak KD dan Mas Anang memilih mengakhiri rumah tangganya dan bercerai, setelah dua tahun berikutnya ternyata benar apa yang di afirmasikan Krisdayanti, mantan suaminya bahagia dengan istri barunya dan krisdayanti juga bahagia dengan keluarga barunya namun mereka masih saling menyapa dan berkunjung untuk silaturahim. Tiba-tiba saya mendapatkan WA ke nomer saya "Terima kasih Guru, apa yang saya perjuangkan adalah kebahagiaan, dan setelah mengikuti the7awareness benar-benar impian terbesar saya akhirya didapatkan. Terima kasih banyak" WA dari alumni the7awareness angkatan 38 Jakarta.
ACARA TERDEKAT
Jika ingin membahasnya tentu saja tidak akan selesai hanya satu lembar namun yang terpenting adalah kita belajar mengambil sisi positif tentang tekanan yang dialami oleh bintang (artis) namun berhasil melewati semua kesulitan tersebut dengan bahagia.
KELAS TERDEKAT THE7AWARENESS UNTUK UMUM
Tanggal 26-28 Oktober 2018 WA, 087878289001.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]