Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


SELF LEADERSHIP
Oleh ; Naqoy (Pakar Kesadaran Indonesia)

Suatu hari saya membuat aturan kepada dua anak kembar saya "Zaara dan Zyvaa' tentang 1821, aturan 1821 adalah aturan tentang bagaimana anak-anak dilarang menggunakan HP dari pukul 18.00-21.00 malam "Sayangku Zaara Zyvaa, mulai besok ayah ada aturan buat kalian yah, dilarang main hp habis magrib sampai jam 9 malam", kata saya kepada mereka. Lalu merekapun menganggukan kepala tandanya setuju, kita sepakat akan mencob selama 21 hari dalam konsisiten, hanya saja karena saya banyak waktu keluar kota sehingga tidak berhasil, mereka dihadapan saya setuju tidak menggunakan hp jam yang kita sepakti namun dibelakang saya tetap menggunakan hp.

Saya menemukan kesadaran bahwa harusnya bukan anak-anak saya yang dirubah namun saya yang pertama sekali harus berubah. Bulan berikutnya saya bicara lagi kepada anak kembar di rumah "Kalau bulan lalu kalian yang dilarang megang handpone jam 6 sore sampai 9 malam, kalau bulan ini ayah dan bunda yang akan tidak menggunakan hp jam 1821 yah, siapa dari kalian yang akan ikut ayah bunda tidak menggunakan hp dari jam 6 sore sampai jam 9 malam", mereka langsung mengangkat tangan dan setuju ikut program melepaskan ketergantungan hp bersama ayahnya.

Setelah 21 hari kebisaan lama diganti dengan kebiasaan baru membuahkan hasil yang memuskan, tadinya sebelumnya setelah habis magrib anak-anak pegang hp dan asyik dengan semua aplikasi yang ada di hp , sekarang diganti dengan belajar, menghafal dan bermain bersama sudaranya bahkan dengan ayah bundanya".

Dalam buku saya The7Awareness dijelaskan bahwa kepemimpinan bukan bagaimana kita mengatur orang lain namun bagaimana kita bisa dengan benar mengatur dan membangkitkan diri kita sendiri sehingga orang lain mengikuti kita"

Love hamesya


NAQOY


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]