Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


SEBUAH TEROBOSAN
"Kalau bisa Great, mengapa cukup hanya menjadi Good"
Oleh : Naqoy (Penulis buku The7Awareness)

Sejak tahun 2007 lalu, saya dan tim kecil Naqoy Center membuat riset kecil tentang sebuah perubahan dan persoalan yang menghambatnya, mengapa banyak perusahaan baik BUMN maupun swasta bahkan perusahaan internasional awalnya maju namun disepuluh tahun terakhir justru tenggelam bahkan tertinggal sementara ada beberapa perusahaan yang sepuluh tahun lalu sama sekali belum tampak namun justru menjadi leader market di semua bisnis. Perubahan memang terlalu cepat bahkan sangat cepat berlalu, terkadang kita baru saja berpikir tentang sbeuah perubahan namun diluar sana sudah melangkah dan melakukan terobosan. Sejalan dengan buku The7Awareness bahwa masa depan milik mereka yang berani melakukan terobosan dan bisa memaafkan masa lalunya.

MENGAPA TEROBOSAN DIBUTUHKAN

layaknya tembok besar yang menutupi kita, maka seringkali kita hanya terfokus kepada tembok tersebut saja, namun bagi yang bisa menerobos tembok besar tersebut maka akan bisa menemukan masa depanya. Terkadang untuk masa depan yang hebat kita tidak cukup hanya sebatas mengulang pola dan kebiasaan lama yang sudah baik dan bagus dimasa lalu namun tidak efektif di masa depan. Banyak orang-orang hebat di masa lalu namun justru tertinggal dimasa depan, saya pernah berjumpa dengan beberapa nama-nama populer di masa lalu namun justru dimasa sekarang memiliki kesulitan dalam banyak hal termasuk dalam keuangan.

Terobosan tidak semudah membalikan tangan, namun terobosan harus terus dicoba dan dilakukan walau harus beberapa kali mencobanya, jika gagal justru yang dihitung bukan berapa kalinya kita gagal namun berapa kali kita bisa bangkit dari kegagalan tersebut. Bisnis yang dilatar belakangi oleh terobosan seperti go-jeg, grab, bukalapak, traveloka dan yang lainya. Satu hal yang juga penting adalah para pemenang dalam bisnis dan kehidupan adalah orang-orang yang berjiwa pemaaf, pemurah dan tidak pendendam, dirinya terbuka dengan perubahan dan bisa berdamai dengan masa lalunya yang tentu saja tidak sebaik yang dibayangkan banyak orang.

Gabung kelas executive The7Awareness di bulan April 26-28 di Naqoy Point Center (NPC), Hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]