Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Ketika sedang ada pelatihan The7Awareness Training di Cirebon untuk BKD Kota Cirebon tepatnya di Hotel Luxton Cirebon, tiba-tiba WA masuk, ternyata dari Dekan Fisip kampus Unswagati, Dr. Nurudin Siraj, MA beliau meminta saya untuk melonggarkan waktu mampir ke kampus UNSWAGATI CIREBON. Saya menjawab 'iya insya Allah besok sebelum kembali ke Jakarta", besoknya ketika selesai trai
ning saya dan tim meluncur ke kampus terbesar di Wilayah 3 Cirebon ini, sesampainya di kantor Dekan dan berbicara panjang lebar tentang masa lalu ketika beliau masih menjadi wakil ketua DPRD Kab Crebon dan sering mengadakan training bersama dengan Rumah Kesadaran. Dekan fisip Unswagati sendiri dalah alumni executive training The7Awareness di Hotel Santika Cirebon.

"Mas Naqoy ada yang mau ktm nih" katanya mengawali obrolan, sebelum saya membalas dirinya melanjutkan lagi "beliau teman saya yang sekarang menjadi rektor" katanya. Saya masih penasaran lalu beliau melanjutkan "mungkin mas naqoy lupa, pak rektor adalah alumni the7awareness bahkan satu kelas dengan saya di Cirebon, waktu itu beliau dosen biasa namun beliau selalu mempraktekan ilmu the7awareness dari yang tidak mungkin menjadi mungkin" kata beliau. Saya merasakan syukur yang sangat, singkatnya siang itu saya diajak ke ruang rektor kampus Unswagati, lalu betapa kagetnya pak Rektor yang melihat saya datang menjadi 'suprise" bagi dirinya dan kampus tentu saja.
"Mas guru, masih ingat saya ga dulu di Santika Cirebon" kata pak Rektor, saya mengiyakanya, lalu beliau melanjutkan lagi "waktu itu saya diajak melakukan visi dan perubahan besar, maka niat saya dan passion saya adalah rektor, hanya saja aturan yang berlaku dulu adalah harus profesor, saya terus melatih afirmasi haqul yaqin bahwa impian saya mugkin dan bisa apalagi setelah mendapatkan materi favorit saya adalah Awareness of Surrender, ilmu ikhlas, benar-benar plong dan dahsyat" katanya.
"Tolong luangkan waktu melatih dosen dan mahasiswa kampus Unswagati biar mereka juga meraih impian mereka" katanya. Diruangan sendir selain saya ada juga Dekan Fisip dan tim NaqoyCenter. Saya menjawab "insya Allah, kita akan buat training yang benar-benar dibutuhkan oleh kampus ini", setelah bicara 1,5 jam akhirnya saya pamitan untuk kembali ke jakarta, lalu kita foto bersama dan saya menutup sebuah kalimat " biarkan orang mengatakan sulit dan mustahil namun di hat kita justru besarkan keyakinan bahwa hidup ini luar biasa baik dan indah".
Terima kasih untuk Rektor UGJ (Dr Mukarto Siswoyo MSi) 
Terima kasih Dekan Dr.Nurudin Siraj,M,Si

Bagi yang minat ikuti kelas 3 hari The7Awareness bulan april silahkan hub NAQOY CENTER 081287475463, 081287475463 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]