Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


BULAN PERUBAHAN
Oleh : NAQOY (Founder Rumah Kesadaran)

Perubahan adalah menjadi niat bagi hampir semua orang, tentu saja perubahan yang membawa kita menjadi lebih baik, lebih mulia, lebih hebat dan lebih manfaat, hanya saja seringkali perubahan hanya sebatas perubahan dan akhirnya waktu sering menjadi nasihini pergi begitu saja, yaitu Bulan Ramadhan.
at terbaik bagi kita bahwa sebenarnya kita belum benar-benar berubah. Bagi sebgaian orang yang belum menemukan momentum perubahan nyata maka jangan lewatkan momentum hebat
Dalam buku Awareness of Ramadhan, minimal 3 alasan mengapa bulan Ramadhan disebut bulan perubahan nyata, yaitu
1. Bulan Ramadhan memiliki waktu yang tepat untuk melakukan perubahan kebiasaan, dalam buku the7habit of highly effective people karya Stepen Covey people dan 21 days tobe transhuman karya nanang qosim yusuf dijelaskan bahwa perubahan kebiasaan dibentuk minimal selama 21 hari. Nah, itu artinya ramadhan memiliki momentum hebat karena ramadhan memiliki waktu selama sebulan penuh yang menakjubkan.
2. Bulan Ramadhan memiliki kekuatan kolektif (jamaah), di bulan ramadhan sangat baik jika dilakukan perubahan bersama-sama dengan teman, keluarga atau rekan, misalnya teman saya ingin membiasakan sedekah harin tidak putus, maka dirinya mengajak rekanya agar menjadi pengingat dan motivasinya dalams sedekah, karena dibulan ini semua orang yang berpuasa ingin menjadi lebih baik lagi dihadapan Tuhanya.
3. Bulan Ramadhan memiliki super keistimewaan yaitu Lailatul Qodr, siapa saja yang mendapatkanya maka kemuliaan 1000 bulan lebih menjadi miliknya, hanya saja rahasia ini hanya Allah saja yang mengetahui dan dikehendakinya untuk mendapatkanya.
Saatnya membuat goals nyata di ramadhan sebagai proses perubahan, biarkan ramadhan berhasil meramdahankan kita agar menjadi manusia takwa.
NAQOY CENTER

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]