Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Hadiah terindah 
Putri kembar cantik Z& Z
Oleh : Naqoy

Ramadhan tinggal selangkah lagi, salah satu rasa syukur ini adalah mendoakan hari jadi anak kembar saya di awal Ramadhan tanggal 7 Mei 2019 / 2 Ramadhan, bagi saya setiap anak anak kita minimal menjadi One Minute Awareness bagi kedua orangtuanya ada tiga hal yaitu :
Pertama, mereka adalah cahaya mata bagi orang tuanya, anak anak adalah hadiah yang nyata bagi kedua orangtuanya, apalagi anak Soleh akan menj
adi hadiah di dunia dan di akhirat.
Kedua adalah mereka adalah ayat-ayat (tanda-tanda) bagi kedua orang tuanya agar selalu berada di jalan yang benar bukan jalan jalan penuh kesesatan. Coba saja tatap wajah mereka maka kita akan merasakan vibrasi hebat bahkan tidak ada satu orang tua pun yang ingin memberikan makanan kepada anak anaknya dari jalan yg tidak halal, hal ini menunjukan bahwa anak bukan lahir tanpa membawa pesan namun mereka memang selalu menjadi penjaga kebenaran orang tuanya.
Ketiga adalah mereka sebagai doa doa nyata yang dikabulkan oleh Allah. Ada seorang teman mengatakan bahwa doanya belum dijawab oleh Allah tapi anaknya sudah 3 orang, ketika ditanya " itu sudah banyak anak" jawabannya justru mengatakan "iya tapi yang saya minta bukan banyak anak, tapi banyak duit"katanya. Lalu saya menjawab justru anak anaklah yang harusnya menjadi motivasi hebat bagi orang tuanya menjadi sukses dan insya Allah kaya.
Sayanya anak juga bisa membuat kita terjatuh dalam fitnah jika tidak sungguh sungguh membina dan menunjukan jalan yang Soleh kepadanya, kelak di akhirat setiap orang tua juga akan ditanya bagaimana cara kita mendidik mereka, apakah hanya sebatas badan atau juga anak mendapatkan nutrisi jiwanya.
Hidup saya mulai menemukan transformasi ketika Allah memberikan hadiah, tanda-tanda dan doa yang terjawab dari kata orang mustahil "impossible" namun tidak ada yang "impossible" di hadapan-Nya, bahkan dalam Al Qur'an, Allah berfirman :
“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. [Al-Mu’min40:).
Ketika ingin memiliki anak kembar dan masyarakat mengatakan "anak kembar harus dari faktor genetik-keturunan, ga mungkin lah mas" kata mereka, dengan keyakinan yang sebaik-baiknya (Haqul Yaqin), akhirnya Allah benar benar menghadiahkan mereka tepat tanggal 7 Mei 2007 lalu sebagai anak kembar yang luar biasa. Selasa besok ternyata hari milad kalian sayang, selamat menjelang hari penuh doa dan berkah yaitu ramadhan, dan bahagianya ayah bisa berpuasa bersama lagi insya Allah bersama kalian.
Love
Naqoy Point center (NPC)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]