Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











CAPACITY BUILDING THE7AWARENESS UNTUK PEMDA BONDOWOSO DI HOTEL GRAN INNA MALIOBORO YOGYAKARTA 


Sebanyak 100 peserta berangkat dari Bondowoso menuju ke Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta melalui kereta dari Jember menuju Yogyakarta, para kepala Dinas dan camat termasuk di dalamnya adalah Bupati dan Sekda Bondowoso ikut bersama rombongan, sesampainya di Malioboro acara dibuka setelah makan malam bersama Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bupati, sebelum Bupati memberikan sambutan adalah laporan panitia yang disampaikan oleh Sekda Bondowoso Bapak Drs.H. Saefullah,MM, selanjutnya acara inti berupa training The7Awareness yang disampaikan oleh tim The7Awareness (Moh Rosid irvana). 

Setelah dibuka oleh tim The7Awareness acara langsung disampaikan oleh Master Trainer The7Awareness (Naqoy-Nanang Qosim Yusuf) yang membahas tentang bagaimana Pemda Bondowoso transformasi dari "Good to Great" sehingga bisa melesat menjadi diatas rata-rata. Acara sendiri dilanjutkan besok harinya dengan Outbound The7Awareness dari pagi sampai siang hari, acara sendiri diadakan sejak hari kamis- sabtu, 10-12 Oktober 2019 di Grand Inna Malioboro.  

Setelah Outbound The7Awareness di hari jumat, acara dilanjutkan dengan training Capacity building bersama Master Trainer The7awareness (Naqoy)  dengan materi "One Minute Awareness- Bagaimana satu menit yang mengubah nasib", para peserta ikut merasakan vibrasi One Minute Awareness sehingga menangis menyadari kesalahan dan ketertinggalan, dalam motivasinya Naqoy mengatakan bahwa "Orang gagal memiliki banyak alasan sementara orang sukses hanya punya 1 alasan yaitu tidak ada alasan", Naqoy mengajak peserta menemukan pribadi yang tidak banyak mengeluh, komplain dan banyak alasan. 

Acara sendiri berakhir di hari sabtu dengan materi pembangunan karakter "Clearing the mind" bagaimana kita membuang sampah-sampah dalam pikiran kita sehingga kita bisa melesat seperti motto Bondowoso Melesat. Acara Capacity Building sendiri ditutup oleh Sekda Bondowoso. Para peserta sangat puas dan antusias mengikuti training Capacity Building yang diselenggarakan oleh Pemda Bondowoso.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]