Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Bright PLN Batam
Oleh #Naqoy

Kembali ke Batam lagi. Jika saya selalu membawa tim The7Awareness lengkap, kali ini hanya dengan 1 asiten saja.

Tak terasa di Batam sudah banyak perusahaan dan sahabat yang selalu bekerjasama sejak pertama kali diadakan training The7Awareness di Batamindo, 7 tahun lalu.
Setelah Batamindo, PLN Batam, ATB, Pemkot Batam juga telah merasakan training One Minute Awareness sampai The7Awareness.
Tapi dari sekian banyak klien di Batam, yang sering dan rutin bekerjasama dengan Training The7Awareness adalah Bright PLN Batam.
Saya mengenal Direktur Utamanya bahkan jauh sebelum di Batam, tepatnya ketika menjadi GM PLN Bali. Namanya pak Dadan Kurniadipura.
Ketika ada program parampingan para manajer area PLN yang tadinya 10 lokasi diminta menjadi 3 area saja, maka akan ada 7 manajer area yang kehilangan jabatan dan bisa menimbulkan konflik.
Bukan hanya 10 manajer area , ternyata jabatan dibawah mereka juga kena imbas akan hilang dan non job, saya dan tim The7Awareness diminta memberikan pelatihan The7Awareness untuk PLN Bali dengan satu target - bagaimana mereka menemukan ilmu ikhlas sehingga bisa melepaskan jabatan tanpa dipaksa.
Sulit awalnya bagi SDM ketika mengatakan kepada saya, namun setelah diadakan 3 pelatihan di Bedugul Bali keajaiban itu datang.
10 orang yang tadinya berebut mempertankan jabatan mereka malah sebaliknya mencari 3 terbaik . Hal yang mustahil bagi manajemen, mana mungkin orang rela melepaskan jabatanya demi orang lain yang lebih pantas.
Disinilah peran One Minute Awareness, membangkitkan jiwa sadar setiap orang bahwa dirinya bisa menjadi manusia terbaik- diatas rata-rata.
Sejak di PLN Bali akhirnya SDM di Bright PLN Batam juga sering mendapatkan giliran training, dari kelas persiapan pensiun, Leadership para manajer, sampai program Millineal .
Besok keberangkatan saya spacial untuk Raker Bright PLN Batam, salah satu hal yang special adalah akan berakhirnya masa jabatan Dirut yang sudah 2 kali menjabat di PLN Batam.
Sampai jumpa besok, sukses selalu untuk Bright PLN Batam.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]