Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Virus Covid 19 di Indonesia benar benar terjadi bukan hanya di Jakarta namun merambah ke berbagai kota / provinsi di Indonsia..Berbagai cara dilakukan baik pemerintah maupun swadaya masyarakat  untuk menekan lajunya virus Corona terbaru ini. 

Perjuangan bersama ini harus terus ada, kisah para pahlawan kesehatan baik dokter, suster dan para petugas di RS adalah kisah yang membuat kita semua bersyukur dan bangga kepada mereka. 

Disisi lain tidak hanya masyarakat  pihak RS juga mengatakan kesulitan mendapatkan APD untuk pasien Virus Corona.

Yayasan Rumah Kesadaran dan training The7awareness bersama sama melakukan donasi untuk pengadaan masker dan Sanitizer yang semakin susah di dapatkan di masyarakat .

Bagi sahabat NAQOY maupun Alumni The7awareness dimohon bisa ikut membantu meringankan   beban saudara kita yang sedang kesulitan memiliki masker dan sanitizer. Selain itu kami juga membantu keluarga yang kehilangan pekerjaan karena virus Corona membuat mereka tidak punya penghasilan. 

Berapapun bantuanya semoga dengan kebersamaan dan kesungguhan kita bisa lewati masa berat ini dg cepat dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan semua sahabat yang berbagi rezeki.

Donasi dikirim ke Yayasan Rumah Kesadaran bank mandiri no rek 1180010964525. 

Konfirmasi donasi hub wa. 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]