Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Kabar baik untuk sekolah dan pondok Pesantren, Yayasan Rumah Kesadaran membuka kembali kelas training untuk sekolah dan pesantren dg tema "Unconditional Happiness", Bahagia Tanpa syarat. Bagaimana para guru diajak untuk membuang sampah-sampah dalam pikiran masa lalu yang bisa berupa "trauma, kecewa, kesedihan dan kepahitan hidup" sehingga berdampak kepada mengajar yang tidak bahagia. 

Jika anda pihak sekolah / pesantren ingin mengadakan training gratis bagi guru syaratnya adalah sekolah/ pesantren harus memiliki buku Unconditional Happiness sebanyak 30 buku yang akan disimpan di Perpustakaan sehingga bisa dibaca oleh siswa dan guru.  

Waktu training hanya sampai bulan mei, setelah bulan mei maka (tidak gratis) bagi sekolah yang akan mengadakan training bersama Pakar Kesadaran Indonesia yang juga merupakan ketua alumni FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Naqoy).

Hub Yayasan Rumah Kesadaran , Gedung NPC-Jalan kodiklat TNI Serpong BSD Tangsel (021) 75872807, 081905666479, wwww.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]