Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Mudik adalah kebahagiaan bagi banyak orang, hal ini bukan hanya milik orang kaya atau miskin, pejabat atau rakyat biasa, pengusaha atau pedagang, semuanya merayakan mudik lebaran. Dalam mudik ada cinta, rindu dan kenangan yang berharga tentang masa-masa terindah dimasa kecil dan dewasa dan yang terpenting adalah meminta doa kepada orang tua dan sudara tua adalah hal tebaik sepanjang masa. 

Seperti halnya peperangan yang seringkali kita kehabisan senjata dan membutuhkan mengisi senjata baru agar bisa menang, mudik bagaikan kita mengisi senjata baru untuk meraih sukses di perantauan. Hanya saja semua kisah mudik ini harus kita relakan dan ikhlasn berakhir disini saja.  

Covid 19 membuat suasana lebaran kali ini berbeda , tidak bisa mudik adalah hal yang wajar karena hal ini menunjukan bahwa kita memiliki cinta yang tidak egois namun justru saling menyadari satu dengan yang lainya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh saya, tetap di rumah dan menikmati lebaran dengan suasana Covid 19. Selamat hari raya idul Fitri 1441 H. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]