Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







Mungkin sebagian orang istilah "Transhuman" asing di telinganya, bahkan ada yang menduga 'Transformer", tapi bagi sebagian yang lainya justru tidaklah asing terutaama bagi mereka sejak tahun 2007 lalu sudah membaca karya saya di Gramedia berjudul "The7Awareness" dilanjutkan di Mizan berjudul "The Heart of 7 Awareness", 2 tahun berikutnya buku One Minute Awareness di Gramedia dan disusul buku penting berjudul 21 days to be Transhuman. Setiap buku-buku ini mendorong dan menuntun setiap pesertanya untuk menjadi manusia unggul, istimewa dan hebat yang kemudian menggunakan terminologi Naqoy Center menjadi di atas rata-rata. Seringkali manusia di atas rata-rata adalah orang biasa namun mereka memiliki kebiasaan luar biasa, mereka juga memiliki hati yang luar biasa. Kebiasaan dan hati luar biasa akan menentukan jalan hidup seseorang walau bisa jadi secara pendidikan kurang tinggi, ketika dirinya memiliki hati dan kebiasaan luar biasa tentu jawabanya hanya ada satu yaitu SUKSES DI ATAS RATA-RATA. 

Bukan hanya sukses biasa, namun sukses dalam semua bidang kehidupan seperti kesehatan, keuangan, keluarga, karir, usaha , mental, pendidikan dan spiritual. Hidupnya memiliki keseimbangan hidup yang hebat, karena kebanyakan masyarakat umum ketika mencapai sukses namun ketidakseimbangan terjadi kepadanya seperti mendadak kaya dan mendadak sakit, mendadak terkenal dan mendadak jauh dengan Ilahi, mendadak sukses dan mendadak lupa keluarga, mendadak prestasi tinggi dan mendadak sombong . Hal ini sering terjadi di sekitar kita, ketika melihat fenomena ini artinya mereka sukses hanya belum di atas rata-rata. 

Sukses di atas rata-rata dimulai dari pembangunan 2 hal penting yang disebut CV, yaitu Character dan Value, ketika seseorang memiliki karakter mulia, unggul dan hebat maka dirinya sebenarnya sedang menuju ke dalam perjalanan kehidupan yang lebih baik, karakter justru akan semakin kuat ketika dirinya mengalami ujian dan tekanan. Seperti ungkapan dalam The7Awareness yaitu "Jika pisau di asah oleh batu, manusia di asah oleh manusia lainya" . Semakin diasah maka akan semakin kuat dan hebat bukan sebaliknya kettika diasah justru semakin terpuruk dan terjatuh. 

Pengembangan karakter manusia dimulai dari bagaimana dirinya memiliki cara berpikir, ketika seseorang rajin menjaga pikiranya agar tidak terjatuh dalam negatif hal ini aadaalah pintu pembuka seseorang menjadi di atas rata-rata yaitu mengendalikan pikiran, karena dari bagaimana berpikir positif aakan melahirkan tindakan hebat,  hal ini jika diulang-ulang sampai berbulan-bulan hingga menuju tahunan akan menjadi sebuah kekuatan yang disebut KARAKTER. Hal ini sangat penting seperti tertuang dalam buku 21 days to be Transhuman bahwa kebiasaan mengulang hal baik akan menjadi nasib baik kita di masa depan. 

Sementara Value, memberikan nilai lebih hal ini bisa diberikan ketika seseorang menemukan kebahagiaan atau lebih tepat bahagia tanpa syarat. Karena ketika seseorang hatinya dalam posisi tidak bahagia tentu saja akan sulit menjaga gestur, postur dan bahasa tubuh, saya sering menyebutnya 'Aura kasihan". Hal ini bisa disimpulkan bahwa mereka yanf rajin sedekah dalam hatinya sudah menemukan kebahagiaan tanpa syarat (Unconditional Happiness),jika saja setiap orang menjaga rasa bahagianya dalam hatinya maka akan menarik setiap rezeki baik untuk datang kepadanya. 

Hal ini yang sedang diberikan kepada peserta The7Awareness hari pertama ini secara virtual, tentu saja ini tidak semudah membalikan tangan namun semuanya bisa dimulai dari diri kita sendiri. Menentukan pilihan apakah ingin menjadi manusia di atas rata-rata atau dibawah rata-rata. Selamat menentukan pilihan yang terbaik yaitu menjadi di atas rata-rata (transhuman) melalui training The7Awareness.

 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]