Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



PELATIHAN RELIGIO-PRENEUR BAGIAN 4

Dalam merancang sebuah bisnis model dibutuhkan langkah-langkah sebagai berikut, seperti kutipan dari Religiopreneur karya Coach Naqoy yaitu :
1. Value , jangan hanya asal dagang atau usaha namun yang terpenting adalah berpikir dengan keras bagaimana jasa/ usaha yang akan dijalankan bisa memiliki sesuatu yang memiliki nilai lebih sehingga orang akan tertarik dengan kita. 
2. Customer, semakin kita mengenali segman pelanggan akan mempermudah jalan bisnis. Apakah kita akan memilih pelanggan kelas atas atau umum sehingga akan berhubungan dengan harga produk yang akan dijual. 
3. Distribution, jika hanya produk kita enak namun tidak terjangkau jalur ditribusinya kepada pelanggan akan membatasi peluang omzet yang akan diterima . Semakin mudah dsitribusi bahkan sampai kepelosok akan membuat peluang income semakin besar.
4. Customer Relationship, memastikan pelanggan puas tentu saja dibutuhkan orang yang tepat dibagian ini, haal ini sangat penting karena berhubungan dengan masa depan bisnis itu sendiri.
5. Revenue Stream, tetapkan berapa rencana penghasilan dari bisnis yang sedang dijalani, karena menetapkan revenue akan membuat kita menyusun strategi bisnis .

Silahkan hubungi NAQOY CENTER untuk program Wirausaha bersama Coach Naqoy melalui email rumahkesadaran@ymail.com, atau WA. 087878289001. 


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]