Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Nama lengkapnya adalah Dewi Umronih Yusuf ,M.Pd. Kini namanya lebih dikenal dengan nama Dewi Naqoy, sejak tahun 2005 lalu dirinya memutuskan menikah dengan teman kuliahnya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kebahagiaan kedunya ketika diberikan anak pertama kembar yang diberi nama "Zaara dan Zyvaa", putri kembarnya hanya beda 2 menit saja, disinilah dirinya mempelari langsung bagaimana mendidik anak kembar identik. Ternyata, walau badanya sama kedua anaknya memiliki sifat, tempramen dan watak yang berbeda. 

Pengalamanya mendidik anak semakin kuat ketika memiliki anak ketiga perempuan , ternyata cara mendidiknya juga berbeda dan anak keempat adalah anak laki-laki. Bunda Dewi meluluskan kuliah S2 di UIN Syarif Hidayatullah 2020 lalu dalam bidang pendidikan Islam. 

Kini bersama suaminya dirinya membuat sekolah kesadaran dari TK Kesadaran, SD Kesadaran, SMP Kesadaran dan SMA Kesadaran . Informasi mengundang Dewi Naqoy , hub 081905666479, follow IG @dewinaqoy dan @t7amode. Selain pekar dalam bidang parenting , dirinya juga pakar dalam bidang wirausaha sehingga terbukti dirinya adalah Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Kota Tangsel.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]