Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Hari ini adalah hari sangat penting, disinilah tempat kita akan memulai. Itulah sepanggal kalimat motivasi yang diambil dari buku Masterpiece The7Awareness : 7 Kesadaran Hati dan Jiwa Menjadi Manusia di atas rata-rata (Gramedia :2010). Sejak Pendemi 2020 kelas Online digelar untuk peserta yang sedang belajar menjadi Manusia di atas rata-rata. Dalam teori The7Awareness dituliskan bahwa setiap manusia awalnya dalam kondisi "bahagia" Paradiso, namun karena kelemahan dirinya akhirnya manusia terjatuh ke dalam keadaan "inferno: kegelapan jiwanya yang merugikan hidupnya", setiap manusia diberikan kesempatan untuk berubah agar kembali meraih kebahagiaan. Untuk meraih kebahagiaan sejati (Paradiso), manusia harus melewati "purgatorio", penyujian jiwanya secara tulus dan ikhlas dan kesungguhan hatinya.

Pada dasarnya setiap orang berhak untuk bahagia, hanya saja seringkali aktivasi kekuatan memilih yang diberikan Tuhan kepada dirinya tidak maksimal digunakan dengan sempurna sehingga terkadang salah memilih masa depan yang gemilang. Inilah kesempatan terbaik untuk memilih kembali menjadi manusia di atas rata-rata.

The7Awareness leadership training dengan 3 buku panduan yaitu One Minute Awareness (Gramedia : 2012), The7Awareness (2010), The Heart of 7 Awareness (Mizan : 2011). Ketiga buku ini dibahas sekaligus dalam pelatihan The7Awareness yang akan diseminarkan hari ini (24 Juni 2022)- (26 Juni 2022) secara virtual. Para Alumni The7Awareness Virtual beragam dari berbagai kalangan seperti profesional, dosen, pengusaha , guru, pekerja di luar negeri seperti di Hongkong , Irlandia , Perancis.

Melalui pelatihan The7Awareness dengan 7 kesadaran utama yaitu Thinking, Silence, Success, Soul, Wisdom, Vision, Surrender. Dalam training The7Awareness dimulai dari bagaimana seseorang menemukan "One Minute Awareness", satu menit yang mengubah nasib. Dalam teori One Minute Awareness setiap tekanan bisa melesatkan seseorang menjadi di atas rata-rata atau sebaliknya justru dibawah rata-rata.

Sampai jumpa di kelas pagi ini sahabat kesadaran Indonesia

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]