Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







Rumah Kesadaran Indonesia mengucapkan selamat menempati kantor baru di Ruko Cendana Kota Tangsel, dalam acara peresmian tersebut di hadiri oleh para pengurus ICMI Orda Tangsel dari Ketua ICMI Orda Tangsel (Drs.H. Benyamin Davnie) yang juga merupakan Walikota Tangsel, Sekretaris ICMI Orda Tangsel (Arif Jamaludin), Wakil Ketua ICMI (Bapak Nurdin, Bapak Subhan) dan pengurus lainya. 

Acara dimulai pada pukul 16.00 Wib dengan membaca Zikir dengan membaca Suray Yasin dilanjutkan oleh Motivasi dari Sekretaris Penasehat ICMI ORDA TANGSEL Yaitu Ust Naqoy, dalam ceramahnya dirinya menekankan bahwa ICMI sejak berdirinya memiiki 5 K yaitu Kualitas Iptek, Kualitas Imtak, Kualitas Kerja, Kualitas Karya dan Kualitas Hidup Bangsa Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut maka dibutuhkan stategi yaitu ZIKIR DAN MIKR. Dalam ZIKIR memiliki arti Zero Basic Awareness, Iman, Konsisten, Result Orientied. 

Setelah ceramah inspirasi oleh Ust Naqoy dilanjutkan dengan sambutan panitia (Bapak Suwondo) dan Sepatah kata dari ICMI Orda Tangsel (Drs.H.Benyamin Davnie) yang menekankan bahwa pentingnya ICMI sebagai agen perubahan di Kota Tangsel dengan memberikan warna baru dalam hidup bermasyarakat berkualitas. Dilanjutkan dengan doa oleh Dr.Fathuroji. Setelah serangaian selesai acara makan makan dengan makan nasi beryani ala yang mengenyangkan. 

Sukses utk ICMI ORDA TANGSEL






PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]