Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 















Yayasan Rumah Kesadaran Indoenesia bekerjasama dengan ICMI ORDA Tangsel didukung oleh BSI dan TANUR mengadakan kelas special untuk UMKM Kota Tangsel, Dinas Keperasi dan UMKM Kota Tangsel juga ikut andil mendukung program tersebut dengan mengantarkan peserta yang merupakan utusan dari komunitas UMKM se Kota Tangsel. Acara sendiri diadakan di Aula Naqoy Point Center, Jalan Kodiklat TNI Buaran Serpong Tangsel pada hari kamis, 22 September 2022 pukul 08.00-12.00 Wib.

Acara di buka oleh MC Dr.Wardah (Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), diawali oleh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS ICMI, setelahnya dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dewi Umronih Yusuf,M.Pd sebagai Direktur Rumah Kesadaran, dilanjutkan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangsel (Ibu Nurul), Sambutan dari pihak Bank Syariah Indonesia (Ibu Sufitri Devi),  lalu Sambutan dari ICMI ORDA TANGSEL (Bapak Arif Jamaludin), dalam sambutanya Sekjen ICMI ORDA Tangsel mengatakan bahwa ICMI selalu mendukung kolaborasi semua pihak termasuk UMKM dalam rangka memajukan ekonomi umat. Acara seremoni ditutup dengan doa oleh salah satu alumni Rumah Kesadaran (Bapak Napis). 

Acara dilanjutkan dengan materi yang menarik hati  para ketua UMKM oleh Founder Rumah Kesadaran yang merupakan Motivator International , Pemecah Rekor MURI 18.000 peserta (Coach Naqoy). Dalam materinya Motivator yang merupakan Dewan Pakar ICMI ORDA Tangsel menyampaikan bahwa "saat ini harusnya kita tidak lagi hanya fokus kepada entrepreneur, namun  fokus kepada religiopreneur". Dalam materi yang berdurasi 1 jam tersebut, dirinya menegaskan perbedaan yang mendasar antara 'entrereneur dan religipreneur". 

Naqoy melanjutkan "Jika entrepreneur yang diteliti atau di survei adalah market, sementara religiopreneuer adalah pemilik market, pemeilik rezeki, Allah". Ketika dibuka tanya jawab para peserta antusias bertanya , setiap penaanya diberikan buku karya Coach Naqoy. Setelah selesai peserta dilanjutkan mendapatkan pembekan berangkat haji dan Umroh bersama Tanur yang diwakili oleh H.Asep. Acara ditutup dengan presentasi dari BSM yang mengajak peserta menabung di Bank Syariah Indonesia. 









PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]