Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]























Sebanyak 200 peserta dari BPJPH berkumpul di Hotel Palace Cianjur untuk mendapatkan pembekalan pegawai untuk mendapatkan semangat di atas rata-rata bersama Pakar Kesadaran Indonesia (Coach NAQOY). Program sendiri berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 11 November sampai 13 November 2022. 

JUMAT, 11 NOVEMBER 2022

Hari pertama peserta belajar bagaimana menemukan One Minute Awareness, satu menit yang berharga untuk melahirkan komitmen baru bekerja di atas rata-rata , acara sendiri juga dihadiri oleh Kepala Badan BPJPH  dan para pimpinan di lingkungan BPJPH. Motivasi pegawai BPJPH dalam One Minute Awareness memiliki menfaat diantaranya adalah :
  1. Memberikan semangat baru pegawai BPJPH 
  2. Mendobrak rasa nyaman yang berlebihan dalam bekerja 
  3. Memberikan soft skill sukses di atas rata-rata
  4. Memahami tekanan sebagai modalitas sukses 
  5. Rahasia sukses di atas rata-rata

SABTU , 12 NOVEMBER 2022

Hari kedua dimulai dari pukul 06.00 pagi dengan agenda senam pagi sampai pukul 08.00 Wib, dilanjutkan dengan Outbound The7Awareness . Setelah siang hari acara dilanjutkan dengan materi The7Awareness adalah Awareness of Thinking dan dilanjtkan sampai setelah ashar adalah Awareness of success, agenda malam hari adalah Apreciation of Life dengan materi Awareness of Wisdom dengan pemberian hadiah dan kemenangan sukses. 

MINGGU, 13 NOVEMBER 2022

Hari ketiga adalah hari penting peserta akan mendapatkan materi Awareness of surrender, bagaimana bekerja ikhlas dalam hati. Tepat pukul 13.00 peserta kembali ke tempat masing-masing setelah mendapatkan pembekalan bersama Coach NAQOY, Penulis buku The7Awareness. 

Ingin mengundang Coach Naqoy hub 087878289001, 081287475463
email naqoycenter@gmail.com, www.naqoy.id dan www.rumahkesadaran.com



 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]