Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



 

Manusia di atas rata-rata , istilah The7Awareness dituliskan di 4 buku karya Naqoy, yaitu The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness dan 21 Days to be Transhuman. Keempat buku ini menuntun peserta training untuk menemukan 7 kesadaran utama menuju di atas rata-rata. Pada dasarnya, Manusia terbbagi menjadi 3 kelompok yaitu di atas rata-rata, dibawah rata-rata dan rata-rata. Buku dan training The7Awareness mendobrak keadaan biasa menjadi di atas rata-rata. 

Ketujuh bagian utama dari The7Awareness dimulai dari Awareness of thinking, Awareness of silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender. Ketujuh hal ini membantu seseorang menjadi di atas rata-rata. Setiap manusia di atas rata-rata memiliki rumus yaitu T X I X P X K. yaitu Tekanan X Impian X Percaya X Konsisten. Setiap manusia agung memiliki kehidupan yang tidak sama dengan manusia pada umumnya, dari masalah dan upaya menyelesaikan masalahnya bisa dilakukan dengan baik. Manusia di atas rata-rata bukan tidak ada masalah, namun masalah yang ada justru melatihnya mendobrak masalah menjadi keberkahan di waktu yang akan datang. 

Ketujuh di atas rata-rata dimulai dari (Awareness of Thinking), bagaimana menyadari kekuatan pikiran yang bisa menciptakan keajaiban dan kesuksesan. Kedua adalah Awareness of Silence (Keheningan), manusia di atas rata-rata bisa menghidupkan keheningan dengan kegiatan yang mencerahkan batin dan jiwanya. Keheningan adalah teman sejati untuk menemukan solusi dari setiap ujian dan persoalan, bahkan dirinya menemukan bahwa kebenaran sejati tidak cukup terdapat dalam kata-kata yang terbatas. Ketiga adalah Awareness of Success, menciptakan rahasia suskes  dengan melahirkan kesuksesan baru bagi orang lain. Bagian keempat adalah 'Awareness of Soul", kekuatan jiwa yang kuat, semakin kuat sang jiwa akan semakin menuntun seseorang menuju sukses, Jiwa adalah alam malaikat, sebuah alam yang tidak cukup disentuh dengan raga atau indra namun dibutuhkan sentuhan yang penuh kedalaman yaitu keikhlasan. 

Bagian kelima dari The7Awareness  adalah Awareness of Wisdom, disinilah seseorang diuji apakah ilmunya sebatas "tahu" know, atau menjadi sebuah "wish", karena dalam The7Awareness  diatas ilmu pengetahuan adalah kearifan diri. Seseorang yang arif akan lebih menyukai mendalami dirinya dibandingkan orang lain, sebaliknya orang-orang hanya terkerangkeng oleh ilmu maka akan tertarik mencari kesalahan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Bagian keeenam dari The7Awareness  adalah vision. Setiap visi adalah panduan untuk membawa seseorang menjadi lebih baik, seseorang yang memiliki visi akan berbeda dengan seseorang yang tidak memiliki visi. Ini adalah sebuah pandangan kedepan tentang sebuah masa depan yang gemilang. 

Ketujuh adalah Awareness of Surrender (ilmu ikhlas), Inilah yang terberat dan tertinggi dalam pencapaian seseorang meraih kesuksesan. Orang-orang suskes adalah orang biasa namun memiliki jiwa yang ikhlas sebagai sebuah lentera hatinya. Disinilah keajaiban hidup dan rezeki seringkali terungkap bagi orang-orang tertentu. Manusia diatas rata-rata jiwanya diselimuti oleh semangat keikhlasan yang mendorongnya menjadi manusia bermanfaat sepanjang masa. 

Selamat mempraktikan ilmu The7Awareness, 7 Kesadaran hati dan Jiwa Menjadi di atas rata-rata , Follow Ig @naqoy, Youtube @naqoy. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]