Open top menu
Friday, February 20, 2009





Akhirnya KD ikut training T7A angkatan ke 38, bersama mamahnya, asisten dan susternya mengikuti training yang dipandu langsung oleh Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf. Selama training berlangsung KD menikmati training dengan khusu' bahkan setiap moment KD sangat tersentuh. Pertemuan KD sendiri dengan Nanang Qosim Yusuf terjadi di rumahnya beberapa minggu yang lalu hingga akhirnya terjadi dalam training yang daiadakan selama tiga hari dari tanggal 20-23 Februari. Peserta training T7A angkatan 38 ini, dihadiri peserta dai PLN, TASPEN, dan instansi lainya, bahkan ada peserta yang datangnya dari Bangka Blitung.

KD sendiri memanggil Nanang Qosim Yusuf dengan panggilan khusus "Guru Naqoy". Meski usianya baru 29 tahun, Nanang Qosim Yusuf mampu memberikan training dengan sangat "luar biasa", bahkan training T7A yang dipandu olehnya memiliki alumni hampir 4000 orang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dimata Nanang Qosim Yusuf, KD adalah sosok Diva Indonesia yang rendah hati. Kesuksesannya tidak membuatnya menjadi pribadi yang sombong dan egois, akan tetapi sebaliknya ia adalah tokoh yang rendah hati, bahkan dalam buku OMA karya Nanang Qosim Yusuf, KD menjadi icon dari contoh manusia diatas rata-rata yang dipilih oleh Sang Penutur Kesadaran Indonesia.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments