Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Rumah Kesadaran (Jakarta). Kabar gembira untuk teman-teman TKW Hongkong, rencananya Nanang Qosim Yusuf (Founder & Master Trainer T7A) akan memberikan pencerahan di Hongkong, bersama RUMAH KESADARAN JAKARTA (RKJ) yang bekerjasama dengan RUMAH KESADARAN HONGKONG (RKH), acara ini sendiri dilatar belakangi oleh banyaknya pembaca buku The 7 Awareness dan The Heart of 7 Awareness karya Nanang Qosim Yusuf. Setelah banyaknya membaca, para TKI Hongkong berencana mengadakan sebuah pertemuan bersama Penutur Kesadaran Indonesia (Nanang Qosim Yusuf).

Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 6 Juni 2010 bertempat di salah satu Gedung Pertemuan di Hongkong. Dalam program roadshownya, Nanang Qosim Yusuf akan memberikan pencerahan selama 1 hari sekaligus meresmikan kantor RUMAH KESADARAN HONGKONG. Kini, teman-teman TKI Hongkong bukan hanya mimpi akan kedatangan Penulis sekaligus Penemu Training T7A, Namun mereka akan langsung bersama selama 1 hari bersama Naqoy.

Jika anda berencana ingin berangkat bersama, bisa hubungi Rumah Kesadaran Jakarta, (021-5401821, 081905666479), klik. website : www.rumahkesadaran.com, www.the7awareness.com.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]