Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




RUMAH KESADARAN (JAKARTA). Dibawah manajemen RUMAH KESADARAN selaku pemilik dan pengelola training The7Awareness sedang mencari mitra bisnis stategis sebagai perwakilan untuk training the 7 Awareness, One Minute Awareness (OMA).Untuk training T7A sendiri, sudah dibuat program untuk berbagai kalangan , antara lain paket Eksekutif (3 hari training), paket Profesional (2 Hari Training),paket 1 hari (reguler training), dan pekat 4 Jam (Motivasi 0MA). Saat ini alumni training T7A sudah mencapai 30.000 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nanang Qosim Yusuf sebagai Founder dan Master Trainer T7A selalu melakukan update informasi dan training, bersama tim terbaik yang dimiliki, Nanang Qosim Yusuf mulai menciptakan asesoris T7A dari kaos,jaket, pin, pulpen, alarm T7A, Tas leptop T7A, agenda T7A, Stiker T7A dan lain-lain.

RUMAH KESADARAN di tahun 2010 ini membuka kerjasama marketing dengan anda yang tertarik sebagai mitra marketing training T7A. Jika anda di wilayah Jabotebek dan ingin langsung bertemu dengan manajemen RUMAH KESADARAN bisa berkunjung di kantor kami di RUMAH KESADARAN (Jl.Veteran 1 no. 120 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat), dan jika anda di luar Jabotebek, bisa hub 021-5401821, 081905666479. email :the7awareness@rumahkesadaran.com, www.rumahkesadaran.com, www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]