Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Menjelang tahun ajaran baru beberapa saat lagi, banyak sekolah yang serius untuk meningkatkan kualitas dewan guru agar menjadi guru yang berkarakter (hebat). Rumah Kesadaran sendiri mencatat untuk bulan Juli sekitar puluhan sekolah yang sudah meminta jadual untuk training pada saat masuk awal tahun ajaran baru. Dalam pandangan training The7Awareness, guru adalah aset terbesar bangsa untuk mengubah calon-calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Persoalanya adalah ada 4 hambatan guru selama ini (1). Merasa sudah "good" sehingga kehilangan semangat untuk mempelajari hal yang baru dan mengajar hanya itu saja. (2). Kurang seimbang menggunakan kemampuan otak kanan, sehingga lebih cenderung berbasis otak kiri semata-mata. (3). Banyak dari guru yang sudah mengajar belum menemukan OMA(One Minute Awareness), sehingga mengajar hanya karena 2 faktor pertama adalah reward(gaji) dan yang kedua adalag fear motivation( karena tidak ada pekerjaan, ya sudah mengajar saja). Untuk hambatan terakhir adalah (4). Kurang percaya diri, banyak ditemui guru-guru yang kurang kharisma di mata murid, sehingga sering terjadi murid mempermalukan guru di dalam kelas.



Untuk mendobrak itu semua, sehingga guru memiliki karakter unggul dan menjadi guru diatas rata-rata, Rumah Kesadaran memiliki program khusus untuk dewan Guru di sekolah dengan harga super khusus. Training sendiri di bagi menjadi 3 macam yaitu

PAKET FAVORITE : Adalah pekat training 4 jam, mengajak setiap guru untuk menemukan OMA dan membangun mental positif.
PAKET DYNAMIC : Adalah paket training 1 hari, materi di dibuat sesuai kebutuhan sekolah dengan basis The7Awareness
PAKET PREMIUM : Adalah paket training 2 hari, selain mendapatkan OMA dan T7A, mereka akan mendapatkan rahasia bagaimana mengubah kebiasaan selama 21 hari. Peserta akan melakukanya setelah ikut training 2 hari.

Bagi anda yang peduli kepada dunia pendidikan dan sangat membutuhkan program GURU KEREKTER DIATAS RATA-RATA segara hubungi Rumah Kesadaran (021-7291050), 081905666479.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]