Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Nol adalah angka yang unik, hebat dan awal utk memulai, bahkan para filosof dahulu menyebutkan bahwa Nol adalah angka Tuhan.
Saya percaya bahwa terkadang manusia diNOL-kan oleh Allah agar mendapatkan power yang great, sayangnya ketika kita di NOL kan reaksi setiap orang pasti berbeda, ada yang agresif, premisif dan ada juga yang tetap asertif.
NOL bukan menjatuhkan kita, namun NOL jutsru mengangkat kita dari jatuh yang berkali-kali, jika kita sedang diatas lalu diNOL kan oleh-Nya maka hakikatnya kita sedang disapa untuk Bangkit dan Berubah serta Berhasil (3 , Fitrah juga adalah NOL, layaknya tersucikan jiwa bagaikan bayi mungil, maka NOL adalah hari fitrah kita, budaya kita adalah Halal Bi Halal, semuanya dari NOL kembali.
Melupakan dan Memaafkan adalah indahnya ketika kembali kepada NOL. Sore ini saya shooting di Metro TV untuk The Power of Zero (Halal Bi Halal) utk Tayang Pasca Lebaran, asyik bersama keluarga di rumah saat lebaran, nyalakan TV dan langsung dapat The Power of Zero bersama saya. Untuk mengundang NAQOY sebagai pembicara di Halal Bi Halal anda segara hubungi Ibu Dewi 081905666479, 021-7291050

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]