Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Training The7Awareness menjadi kebutuhan perusahaan bagaimana memiliki integritas dan loyalitas pegawai, disamping itu training The7Awareness dipercaya sebagai training yang mampu membuat para pesertanya menemukan TITIK BALIK untuk bagaimana bekerja keras, cerdas dan ikhlas secara bersama-sama. Training The7Awareness dipandu oleh Penulis 8 buku laris berbasis kesadaran (awareness) Nanang Qosim Yusuf (NAQOY), yang dipercaya selama 3 tahun (2008-2010) bersama Pertamina melakukan transformasi leadership. Selain itu beliau juga adalah pemecah REKOR MURI termuda sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang pada tanggal 26-27 September 2009.

Naqoy, saat ini telah dipercaya oleh banyak BUMN, Perbankan, Asuransi, perusahaan swasta bahkan sampai sekolah-sekolah berstandar internasional, sekolah seperti Al-Azhar, Az-Zahra dan sebagainya menjadi bagian dari training The7Awareness.

Training The7Awareness dipercaya juga oleh Kementrian Hukum dan Ham, Kementrian Agama, Kementrian Keuangan, Kementrian Sosial dan sebagainya menjadi training yang membangun SDM diatas rata-rata.

Informasi training dan seminar bersama The7Awareness , SMA 081905666479, 021-7291050 email the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]