Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Oleh : NAQOY- Nanang Qosim Yusuf (Penulis buku 21 days tobe transhuman, Master Trainer The7Awareness)


Seorang sahabat inbox ke IG saya “Kenapa 21 hari yah pak, apakah dijamin efektif, bagaimana kalau hanya 20 hari?, atau 10 hari?” katanya. Sayapun membalas pertanyaan sebagai berikut : “Sahabat Naqoy, 21 hari adalah batas minimal kita membangun sebuah kebiasaaan, kekuatan dari 21 hari adalah kelipatanya, misalnya adalah 21 hari di ulang sampai 3 kali bahkan terus berkali-kali, jika sebuah tindakan nyata dilakukan diulang-ulang selama 21 hari maka syaraf kita akan memberikan respon “otomatic”, artinya akan menjadi kebiasaan, ini adalah hasil riset di lakukan di berbagai kampus dunia, cobalah anda lakukan kebiasaan bangun jam 03.00 malam lalu sholat dan tidka pernah putus sholat malamnya maka kebiasaan bangun malam yang katanya sulit ternyata mudah bukan?”.
Dalam pelatihan AYLI 21 DAYS insya Allah akan diadakan hari miggu, 8 april 2018 di Aula Naqoy Point Center Serpong saya menekankan tentang pentingnya kita memiliki waktu untuk diri kita sendiri, karena banyak orang sibuk dengan segudang pekerjaan namun dirinya lupa bahwa ada waktu untuk haknya. Dalam buku 21 days tobe transhuman waktu itu berdurasi 6o menit atau 1 jam. Bagaikan pisau yang sedang diasah tentu saja awalnya tidak terbiasa dan tidak nyaman namun lama kelamaan semuanya menjadi mudah. Training AYLI (Amazing Your Life in 21 days) adalah sebuah penemuan terbaru dari saya tentang bagaimana dalam 21 haari kita bisa menjadi pribadi yang bebas, ada 7 kebebasan yang akan kita dobrak dalam program 21 hari setelah anda mengikutiya nanti, seperti mereka yang sudah mengikuti sebelumnya, yaitu :
  1. Bebas hutang , jika anda sekarang sedang mengalami masa-masa berat dalam hal uang terutama sudah mendesak dan ingin mendobrak keadaan itu semua, pastikan anda datang bersama orang-orang yang anda sayangi agar mereka juga merasakan semangat dan pandangan bahwa hidup ini memang “amazing”.
  2. Bebas penyakit, saya sendiri adalah pelaku dari seseorang yang mengalami sakit parah,Ketika saya kuliah di Fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (1998-2002) tiga bulan pertama kuliah saya diuji dengan penyakit batuk berdarah, setiap batuk selalu ada darahnya, ketika saya datang ke dokter klinik UIN Jakarta dokter justru berkata “Ini paru-paru basah, harus diobatin di kampung biar tidak menular” katanya. Saya gemetar dan menangis, perjuangan berat saya kuliah justru akhirnya harus menyerah diawal kuliah, lalu dokter bertanya lagi ‘mas tinggalnya dimana, kok bisa sakitnya seperti ini?”, saya terdiam sejenak dan mengatakan “ di emperan masjid dok tiga bulan pertama sebelum dapat kamar di masjid” kata saya. Disarankan pulang kampung dan cuti kuliah namun saya lawan justru saya gunakan terapi 21 hari bagaimana bebas sakit batuk berdara. Alhamdulilah sampai sekarang Allah masih menjaga kesehatan ini, semoga menjadi motivasi untuk amal baik. Jika anda memiliki tantangan serupa, saatnya pastikan datang tanggal 8 April di seminar super wow ini.
  3. Bebas Buruk sangka. Ini juga menjadi penyakit manusia modern, yaitu kebiasaan buruk sangka baik tentang dirinya maupun tentang sekelilingnya, dalam training AYLI-Amazing Your Life in 21 days kita akan dilatih bagaimana mendobrak kebiasaan prasangka buruk dengan menjadi prasangka baik. Orang yang memiliki kebiasaan ini akan selalu mengatakan bahwa hidup ini tidak pernah ‘Amazing”. Bagaimana mnejadi bagian dari hidup ini menang dahsyat, luar biasa dan penuh berkah.
  4. Bebas dari kurang percaya diri. Banyak anak-anak pintar dan lulusan kampus terbaik hanya saja dirinya merasa minder dan tentu saja kurang percaya diri. Ternyata kurang percaya diri ini bukan hal sepele, ada belifsystem yang sudah terlalu lama membelenggu pikiran seseorang sehingga dirinya merasa kurang layak dan kurang bisa. Dalam seminar AYLI-Amazing Your Life in 21 days anda akan mendobrak rasa cemas dan grogi sehingga akan selalu tampil luar biasa dimanapun terlebih ketika memberikan presentasi klien.
  5. Babas dari ketakutan yang berlebihan. Sebenarnya takut itu wajar, hanya saja kalau takut yang berlebihan menjadi kurang wajar, karena dikit-dikit takut dan seterusnya. Ketakutan yang berlebihan disebabkan karena truama-trauma yang ringan bahkan sampai berat sehingga keyakinanya adalah hanya sebatas tentang rasa takut yang berlebihan. Jika anda adalah seperti mereka yang memiliki banyak trauma, selamat anda mendatangi tempat yang paling pas untuk menemukan hidup yang penuh amazing.
  6. Bebas dari usaha yang jalan ditempat. Menjadi pengusaha adalah hal mulia dan baik, hanya saja jika jalan ditempat selama bertahun-tahun artinya ada sesuatu yang salah selama ini, temukan kesalahan segera dan rasakan perubahan besar sehingga usaha anda akan sukses luar biasa.
  7. Bebas dari dendam yang tersimpan dalam hati. Setiap hati yang penuh dendam akan membuat dirinya sengsara, ada banyak kesengsaraan hidup yang dimulai dari dendam. Jika anda bagian dari mereka yang sulit memaafkan dan memiliki dedam berat saatnya ikuti training tanggal 8 April 2018.
Jalan-jalan sukses kini terbuka lebar, banyak yang indah dalam hidup ini dan terlalu sayang jika dilewatkan. bersiaplah memiliki penghasilan yang luar biasa, bersiaplah menjadi pemimpin terbaik dan bersiaplah mengalami lompatan hidup setelah mengikuti pelatihan ini. Training AYLI IN 21 DAYS hub 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com, klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]