Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


1 Jam Silence 
Oleh : Naqoy

Ada seorang peserta dalam training SDM di BUMN, "Pak Naqoy, mengapa ada silence dalam angka 7 di dalam The7awareness?". Peserta lain baru memahami bahwa angka ke2 setelah Thinking adalah Silence.
Dalam buku dan training The7awareness, salah satu goal yang jelas dan terukur adalah bagaimana menjadi manusia diatas rata-rata tentu saja setelah mendapat
kan materi training The7awareness. Apakah saat ini ada yang sedang dibawah rata-rata karena keuangan, atau kesehatan bahkan keluarga , keadaan ini bagaimana justru dijadikan sebagai lompatan perubahan nyata dari "good" menjadi "great".
Ada sebuah Quotes dari buku The7awareness, "to live we need water and to meaningfull life we need silence". Semua mahluk membutuhkan air, dari manusia, tumbuh-tumbuhan namun untuk hidup yang penuh makna kita semuanya membutuhkan silence.
Luangkanlah waktu walau hanya 1 jam untuk silence. Karena seperti pisau jika sering diasah akan tajam, waktu juga jika kita bisa mengasahnya dengan kegiatan yang hebat maka akan menjadi manfaat berkah.
Miliki buku panduan menjadi diatas rata-rata dg buku 21 days tobe Transhuman. Hub 081905666479. Klik.www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]