Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Penulis buku laris dan terkenal yang telah dinikmati karya-karya hebatnya adalah Naqoy, nama Naqoy sendiri adalah singkatan dari nama Nanang Qosim Yusuf. Bukunya diterbitkan selalu di Gramedia sejak tahun 2007 lalu, karya perdananya adalah The7Awareness, 7 Kesadaran hati dan jiwa menjadi manusia diatas rata-rata. Buku ini menjadi fenomenal karena di resensi di Kompas sehingga menjadi fenomenal dan dibaca oleh banyak orang, buku The7Awareness telah mengalami cetak ulang lebih dari 7 kali, buku ini bahkan telah dibaca sampai diluar negeri, penggemar The7Awareness telah mendunia bahkan sampai di Eropa. 

Setelah buku The7Awareness dilanjutkan dengan buku keduanya berjudul The Heart of 7 Awareness yang merupakan buku dengan disertai dalil-dalil Al-Quran dan Hadits, jika buku pertama membicarakan tentang "Masterpeice" The7Awareness, maka buku kedua lebih fokus kepada "How to success tobe Transhuman", Buku kedua ini telah dicari oleh banyak pembaca karena memberikan tuntunan sukses diatas rata-rata. Setiap tahunya NAQOY mengeluarkan karya-karya baru yang fenomenal dari buku One Minute Awareness yang diluncurkan di Hongkong dan Macau sampai buku ke10 berjudul My Name is Naqoy. Kisah bagaimana dirinya menjadi diatas rata-rata walau dalam keadaan dibawah dalam segala hal. 

Untuk mengundang Naqoy sebagai motivator hub Naqoy Center 021-75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com, www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]