Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Salam Kesadaran Indonesia
Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Perubahan organisasi atau lembaga atau perusahaan semuanya dimulai dari Kesadaran. Pada ujungnya perubahan (transformasi) di Perusahaan berubah karena perubahan yang diawali oleh orang-orang yang menemukan pencerahan berbasis kesadaran, sebuah momentum yang membentuk seseorang mau berubah untu
k menjadi lebih baik, hanya saja jika kesadaran ini menjadi kesadaran kolektif maka akan menjadi energi besar yang mendorong sebuah lembaga, perusahaan bukan hanya menjadi perusahaan yang GOOD namun menjadi GREAT.
Fokus kami adalah bagaimana membawa perusahaan atau lembaga atau organisasi untuk tidak merasa cukup menjadi GOOD namun mereka menemukan jalan-jalan (cara-cara) baru untuk menjadi GREAT. Kita semua tahu bahwa ada banyak perusahaan, lembaga yang nyaman di kondisi GOOD akhirnya tertinggal karena kehilangan kreativitas, sensitivitas, inovasi, visi dan etos kerja termasuk pelayanan kepada orang lain. Hal inilah yang menjadi konsentrasi kami untuk melatih para pegawai (SDM) untuk menemukan kesadaran membangun mental positif FROM GOOD TO GREAT.
Pelatihan The7Awareness memberikan aplikatif harian yang bisa digunakan setelah selesai training agar mendorong perusahaan atau lembaga untuk menjadi di atas rata-rata dalam pelayanan, bisnis dan kualiatas SDM. Pelatihan ini menekankan bagaimana kesadaran pola pikir, hati, dan jiwa yang terdorong bergerak serentak sehingga melahirkan karakter, semuanya dilatih setelah training selama 21 hari.
Kesadaran baru yang dilatih melalui terapi One Minute Awareness dan karakter positif yang dibentuk dengan The7Awareness dan aplikasi harian selama 21 hari setelah training akan mencetak pribadi yang merevolusi mental. Setelah pribadi-pribadi telah berubah selanjutnya training The7Awareness memberikan Konsultasi dengan aplikatif berbasis kinerja (Budaya kerja) dengan kekuatan IT dan mentoring leader serta TOT yang terukur sehingga melahirkan Role model.
Kami percaya bahwa perusahaan atau lembaga yang hebat jika dikendalikan dengan sistem yang hebat dan SDM yang hebat. Jika saja masing-masing kita bergerak, bekerja dan berkarya dengan di atas rata-rata maka akan memberikan kontribusi nyata bagi umat manusia, pada ujungya kami percaya bahwa memanusiakan manusia lainya akan membuat kita belajar menjadi pribadi di atas rata-rata.
Sudah saatnya kita bukan hanya menjadi Good Namun menjadi Great dengan Pelatihan The7Awareness. Info training hub 081905666479,081287475463. Klik www.the7awareness.com
Terimakasih
Wassalamu’alakum. Wr.Wb.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]