Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 


Menjadi manusia di atas rata-rata adalah pilihan setiap orang, karena memilih menjadi pribadi diatas rata-rata artinya kita dengan sadar menemukan one minute awareness bahwa harus ada perubahan nyata dalam kehidupan kita. Kesadaran adalah modal utama untuk sukses dan bahagia. Teman saya miskin namun menyadari kemiskinanya sekarang menjadi pengusaha sukses luar biasa, teman saya yang lain miskin dan tetap miskin karena tidak menyadari bahwa kemiskinanya harusnya bisa menjadi one minute awareness. Teman saya yang lain sekarang menjadi guru besar ketika dirinya sadar bahwa keluarganya tidak berpendidikan bahkan ketika dirinya sekolah harus jalan kaki dikerenakan sulitnya keadaan kedua orang tuanya.

Setelah dirinya menyadari akan keadaanya saat ini langkah berikutnya adalah baagaimana mengaktifkan pikiranya sebagai jalan sukses dimasa depan. Banyak orang hidup dalam pikiranya di masa lalu dan hari ini, sebagian lainya mereka berjuang dalam pikiranya hidup di masa depan dan menysukuri keberadaanya hari ini.
Berhentilah mengeluh dan komplain, karena hanya akan merapuhkan jiwa yang awalnya kuat saja. Perbedaan antara orang sukses dan gagal adalah orang suskes setiap hari mengumpulkan rasa syukur sementara orang gagal setiap hari mengumpulkan rasa marah dan kesedihan di masa lalu yang tanpa disadari membentuknya dimasa depan.
Sampai jumpa dikelas saya, The7Awareness Virtual angkatan ke 2 dalam kelas 3 hari (18-20 September 2020).
Salah satu yang akan dibahas dari 7 Kesadaran tersebut adalah awareness of thinking, bagian terpenting pertama latihan menjadi diatas rata-rata. Naqoy Center (087878289001). www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]