Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) adalah Pakar Kesadaran Indonesia yang memulai training fenomenalnya sejak tahun 2007 lalu, namanya semakin diperhitungkan sejak menulis buku Masterpiecenya The7Awareness. Namanya semakin terkenal di Asia sejak memecahkan Rekor MURI sebagai Pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora senayan tanggal 26-27 September 2009. 

Dalam dunia motivasi sendiri sebelumnya rekor MURI telah dipecahkan oleh Andre Wongso, Motivator No 1 dg jumlah audience 13.000 orang pada tahun 2003 lalu. Kesungguhanya menulis buku-buku bergizi diminati oleh para pembacanya, bahkan di Malaysia sudah terbangun komunitas pembaca buku Naqoy, diawali oleh seorang ibu yang sakit koma dan ketika mulai sembuh dirinya diberikan buku The Heart of 7 Awareness membuat diriya merasa tertuntun untuk menjadi lebih sehat dan lebih baik dalam menjalani hidup yang sulit.  Setiap tahun buku barunya selalu mewarnai narasi di Nusantara, acara-acara besar seperti Kompas Gramedia Fair dan Islamic Book Fair . Di Toko buku Gramedia di Indonesia buku-bukunya selalu menjadi 10 buku terbaik yang dipasang di neon box semakin menguatkan brand dirinya sebagai penulis hebat, ketika anda ke kantor Gramedia dan terpasang nama-nama penulis terhebatnya, ketika mata anda membaca huruf "N" terpasang nama Nanang Qosim Yusuf. 

Buku The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness, 21 Days To be Transhuman, Awareness of Ramadhan, My Name is Naqoy , Jejak-jejak makna Basrizal Koto, Awareness of Ramadhan dan Unconditional Happiness. Selain buku-buku tersebut Naqoy juga menyiapkan buku barunya menjelang akhir tahun 2020. Selain buku-buku barunya dirinya juga menyiapkan mimpi-mimpi besarnya salah satunya adalah NAQOY ISLAMIC SCHOOL (NIS)  dan NAQOY UNIVERSITY  (NU).

Memiliki impian besar dan mulai adalah hak kita semua, hanya saja apakah kita memiliki pola dan cara menggapainya, karena banyak orang seringkali membiarkan impian besarnya menjadi kenangan saja dan lama kelamaan menjadi fosil masa lalu dan dirinyapun menjadi bagian dari hal tersebut. Mohon doanya sahabat hebat, sampai jumpa lagi bersama NAQOY CENTER INDONESIA yang akan berubah menjadi NAQOY CENTER INTERNATIONAL di tahun 2022.





PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]