Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











Kepala MAN 1 Boyolali, Drs. H. Mahsun Alwa'id, M.Ag membuka training "No Box Leadership" bersama Motivator International (Coach NAQOY) , sebanyak 30 peserta yang merupakan sebagian kecil kepala Madrasah Aliyah Swasta dan diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah sengaja datang dari berbagai lokasi untuk mendapatkan pencerahan langsung dari Penulis buku " No Box". 

Acara sendiri diadakan hari kamis, 20 Juli 2023 pukul 13.30- selesai di MAN 1 Boyolali, peserta sangat antusias mengikuti kelas leadership yang disampaikan oleh Pakar Kepemimpinan (Naqoy). 

Dalam training "No Box Leadership" dijelaskan bahwa menjadi pemimpin itu "Free", semuanya dimulai dari diri kita sendiri, perbedaan antara pemimpin dan pemimpi hanya terletak di huruf "N" . Ketika seseorang bisa memaknai satu huruf tersebut akan memberikan dampak yang sangat luar bisa bagi jiwa kepemimpinan dirinya . 

Program Training "No Box Leadership" terlaksana atas kerjasam antara GTK Kemenag RI dengan NAQOY CENTER INDONESIA sebagai bentuk CSR Kepedulian kepada dunia madrasah. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]